pamuji2014Avatar border
TS
pamuji2014
Yuk Belajar Apapun Tentang Komputer Gratis Bareng Klik Tutorials
Assalamu 'Alaikum. Wr.Wb
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua dan Salam Super [Mario Tegu Mode ON]emoticon-Ngakak (S)


Hallo agan-agan sekalian apa kabar? semoga kabar baik dan sehat selalu ya...!!! Kalo gak sehat pasti di Rumah Sakit dan gak Ngaskus tentunya emoticon-Ngakak (S)

Dijaman yang serba tehknologi ini kita dituntut untuk menguasai skill komputer, terlebih lagi jika agan akan melamar pekerjaan biasanya ada embel-embelnya bisa mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office dan beberapa program komputer lainnya. Ia kan gan ...? Terlebi lagi akan mendapatkan nilai plus ketika gan bisa Photoshop atau CorelDRAW.

Nah berawal dari itu gan izinkan ane membagikan sedikit ilmu yang ane bisa share buat agan-agan sekalian untuk meningkatkan skill perkomputeran bagi agan-agan yang masih nyubi di bidang ini. Ane bukan anak TI gan tapi ane bisa beberapa ilmu komputer tersebut dari belajar secara otomotif eh otodidak salah lagi. Mungkin agan bertanya-tanya apa sih yang mau dibagikan agan ini? Jika agan berpikiran seperti itu ane mau bagikan ilmu yang ane bisa gan. Semua ilmu yang ane sudah bisa itu ane buat dalam bentuk tutorials di YouTube. Kalo agan ingin tau tutorials apa aja berikut daftar tutorials yang sudah ane buat dan dalam draft gan: Tutorials MIcrosoft Windows 7-10, Microsoft Office, Photoshop, YouTube, Sparkol, VideoMakerFX, Camtasia, Internet masalah download dan Upload dan lain-lain. Pokoknya kalo ane dapat ilmu baklan ane share. Untuk apa ilmu disimpan sendiri, jika bisa dibagikan dan membawa manfaat kepada orang lain ia kan gan, dan membagikan ilmu itu kan mendapat pahala.

Okelah ane rasa cukup langsung aja cekibrot liat videonya gan

Tutorials Windows 7 Sudah 44 Video
Beberapa diantaranya

Spoiler for Cara Mengatasi Disk C Yang Tiba tiba Penuh HD:


Okelah itu aja sampelnya gan... sianya langsung agan wafer aja. Ane tunggu gan.

HARAPAN ANE
Buat agan-agan kaskuser semuanya jangan lupa mampir ya..
Yang udah ISO di bidang komputer mampir di chanel YouTube ane mohon bimbinganya gan. Jangan sungkan kasih Kripik Pedasnya dan Sarang Tawonnya
Yang masih nyubi dan haus belajar kayak ane ayuk kita belajar sama-sama. Insya allah ilmu yang ane bagikan bakalan bermanfaat buat agan-agan sekalian
Kalo udah mampir jangan lupa SUBSCRIBE: biar agan gak ketinggalan jika ada update terbaru, LIKE: jika agan suka videonya, SHSRE: Jika agan ingin dapat pahala karena membagkan ilmu yang bermanfaat buat teman-teman agan yang belum tau chanel ane.

OKE cukup sekian tread ane gan... maaf kalo berantakan ini tread pertama ane.

Kalo agan mau ngasih ane cendol, rate ***** (baca bintang lima), abu gosok ane doakan rezekinya lancar, sehat selalu, kalo masoh jones segera dapat IGO.
Kalo agan kasih ane bata, ane harap agan kasih sekalian pasir dan semenya biar ane gunakan untuk membuat rumah
dan Jika agan, SUBSCRIBE di chanel ane, LIKE dan SHARE video ane, ane doakan semoga agan, sehat selalu, rezekinya lancar, kalo jones cepet dapat jodoh, yang udah nikah keluarganya harmonis, yang masih nganggur cepet dapat kerja. pokoknya yang terbaik buat agan kaskuser semua. Aamiin.

Terima Kasih gan Sudah Baca Tread Ane dan sampai bertemu lain kali.

Assalamu 'Alaikum. Wr.Wb
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua dan Salam Super
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan