indrairAvatar border
TS
indrair
blackberry os 10.3.1 released, fyi untuk ios, andro
Gans pengguna BlackBerry 10, udh update software versi 10.3.1? Bagi yg belum silahkan unduh dulu, bagi yg udh unduh, ini dia fitur nya yg perlu agans tau:
Sesuai permintaan, udah ane update ke BAHASA, mudah2n ga keliru emoticon-Hammer

[B]BlackBerry Blend
Dengan BlackBerry Blend, pengguna dapat mengakses pesan email, file, dan aplikasi tertentu pada komputer atau tablet dengan cara yang sama mereka akan menggunakannya pada perangkat BlackBerry. BlackBerry Blend mendukung perangkat yang menjalankan BlackBerry 10 OS versi 10.3.x

BlackBerry Assistant

BlackBerry Asisten app membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk multi-task menggunakan perangkat BlackBerry Anda! Dengan aplikasi BlackBerry Asisten, Anda dapat melakukan berbagai tugas sehari-hari dengan berbicara atau mengetik dalam bahasa alami. Ketika Anda mengatakan atau ketik permintaan, aplikasi BlackBerry Asisten dapat melakukan permintaan Anda, cari perangkat Anda, atau mencari di Internet, dan memberikan tanggapan. Menggunakan aplikasi BlackBerry Asisten Anda dapat memulai obrolan BBM, membuat panggilan telepon, mengirim pesan email, atau menambahkan acara ke kalender Anda. Anda juga dapat memperbarui status Anda di aplikasi jejaring sosial, dan mencari arah, prakiraan cuaca, informasi tentang restoran atau belanja, dan banyak lagi.

BlackBerry Balance
Jika perangkat BlackBerry Anda menggunakan teknologi BlackBerry Balance, aplikasi kamera sekarang tersedia di ruang kerja Anda. Gambar dan video yang diambil dengan menggunakan aplikasi Kamera di ruang kerja Anda disimpan dalam kamera dan video folder di ruang kerja Anda. Sebuah aplikasi Kamera terpisah masih tersedia dalam ruang pribadi Anda yang menyelamatkan gambar dan video di ruang pribadi Anda.

Advanced interactions

Untuk meningkatkan masa pakai baterai dari perangkat BlackBerry dan untuk membantu pengguna melakukan tugas-tugas yang lebih cepat, fitur berikut telah diperkenalkan di BlackBerry 10 OS versi 10.3.x.

Visual refresh

Action bar

Home screen

More Apps on Screen
Ada kolom tambahan untuk tipe BB qwerty

Quick Settings menu

Pengguna masih dapat membuka menu Settings Cepat dengan menggesekkan turun dari atas layar awal menggunakan satu jari. Pengguna sekarang dapat juga membuka menu Settings Cepat dari aplikasi yang berjalan. Untuk membuka menu Settings Cepat dari aplikasi yang berjalan, gunakan dua jari untuk menggesek turun dari atas layar.

Settings List Re-arrange
Di BlackBerry 10.3.x agans akan dapat menata kembali urutan menu Settings, yang memungkinkan agans untuk memindahkan barang-barang Anda yang paling sering digunakan ke atas.

BlackBerry Hub Instant Actions

BlackBerry Hub Instan Tindakan fitur membantu pengguna dengan cepat, dengan sekali tekan, mengurutkan dan mengelola pesan dalam tampilan daftar BlackBerry Hub. Jika pengguna melakukan kesalahan sambil mengelola pesan di BlackBerry Hub, pengguna dapat menekan Undo untuk membatalkan perubahan terakhir


BlackBerry Hub "Reset"
BlackBerry Hub sekarang akan menutup/ auto-menyimpan konten terbuka dan standar ke dalam daftar setelah 30 menit tidak aktif.

Email
Dari BlackBerry Hub, sekarang agans bisa menyimpan pesan email yang dikirim dalam folder yang dibuat oleh pengguna di klien email pada komputer

Recent Contacts

Kontak terbaru fitur dalam BlackBerry Hub telah diperbarui untuk meningkatkan relevansi kontak yang disarankan. Ketika pengguna menyusun email, BlackBerry Hub hanya menunjukkan kontak yang: Apakah terkait dengan akun email bahwa pengguna mengirim pesan email dari atau pengguna telah dikomunikasikan dalam 60 hari terakh

Meeting mode


BlackBerry Remember integration
Aplikasi Kalender terintegrasi lebih erat dengan BlackBerry Ingat. Pengguna dapat membuat tugas dalam aplikasi Kalender, dan melihat tugas dalam aplikasi Kalender dan BlackBerry Remember app. Tugas dan catatan dipisahkan oleh tab dan sebagai pengguna Anda akan memiliki kemampuan untuk mengatur apa tampilan default Anda.

Join Now improvements

Sekarang fitur Join Now untuk acara kalender telah ditingkatkan untuk mendukung nomor telepon dial-in internasional dan bahasa tambahan.

Camera
Agans bisa ngambil video sekaligus poto dalam waktu yg bersamaan.

BlackBerry Story Maker
ini dia bisa bikin video berdasarkan cerita yang diolah pake urutan poto diselingi pake lagu yg agans suka

many more gan...
Maap berantakan, bikin di hp hehe
Sumur di http://krackberry.com/whats-new-blackberry-os-1031
Diubah oleh indrair 20-02-2015 01:53
0
3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan