Panji GemilangAvatar border
TS
Panji Gemilang
Ormas Terlarang? Ribuan Orang Akan Ikuti RAKERNAS DPP GAFATAR Ke 3 Akhir Bulan Ini


Melalui RAKERNAS Ke 3 GAFATAR Mewujudkan Nusantara Damai Sejahtera


Jakarta, GAFATAR- Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ketiga. RAKERNAS musyawarah tahunan GAFATAR untuk menetapkan dan mengesahkan pertanggung jawaban pengurus nasional, menyususun garis besar kebijakan dan program kerja. Bertemakan “GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”.

Ketua Umum GAFATAR, Mahful M Tumanurung mengatakan Rakernas III GAFATAR 2015 merupakan rapat kerja yang akan melibatkan seluruh komponen GAFATAR. Berlandaskan oleh semangat “Jujur, Berani, Tegas, Adil, Cakap, Berintegritas, Bijaksana, Cerdas, dan Sehat” dalam arti yang seluas-luasnya. Diharapkan RAKERNAS III GAFATAR 2015 di Jakarta dapat berlangsung tidak hanya sebagai Rapat Kerja, tetapi juga pemersatu, menjadi jembatan emas dari kesamaan pikir, kata, dan perbuatan sehingga GAFATAR dapat semakin kokoh dan sarat manfaat.

Sesungguhnya RAKERNAS III GAFATAR 2015 ditujukan sebagai forum konsolidasi nasional yang berbasis pada komunikasi dan koordinasi yang efektif dan fokus dalam membahas pokok-pokok masalah yang telah di prioritaskan untuk dibahas dalam RAKERNAS.

Ketua Panitia Penyelenggara Pusat, MY Daruwijaya menegaskan dipilihnya tema “GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”, adalah ekspresi dari perjalanan GAFATAR dalam proses tumbuh dan bergerak secara bertahap dan berkelanjutan, memperkuat dan memantaskan diri, melalui langkah strategis penguatan organisasi dan advokasi kebijakan, di semua tingkatan GAFATAR.

Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2015. Bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jalan Prof. Sahardjo, Jakarta Selatan. Acara ini akan dihadiri oleh para pengurus GAFATAR yang berasal dari perwakilan 34 propinsi seluruh Indonesia, undangan Tokoh Nasional Budaya-Seni, TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Pusat, Kemenkes, Kemendagri-Kesbangpol, para Tetua Adat Nusantara, para Ahli, pendidik, dan lain-lain. Total undangan yang akan hadir pada pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR adalah lebih dari 3000 orang.

Direncanakan Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR berisi pidato Mahful.M.Tumanurung, Ketua Umum GAFATAR, parade budaya Nusantara, pernyataan dukungan masyarakat terhadap program kerja GAFATAR, dan pernyataan sikap organisasi GAFATAR diikuti para pengurus dan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah dari 34 propinsi se-Indonesia.

sumber : http://gafatar.or.id/item/72-melalui...sejahtera.html




Berita lainnya :

http://news.okezone.com/read/2015/02...i-ribuan-orang
Quote:



http://www.gatra.com/nusantara-1/nas...bulan-ini.html
Quote:


http://harianterbit.com/hanterdaerah...gan-Tahun-2015
Quote:


http://www.seputarjabar.com/2015/02/...rnas-ke-3.html
Quote:


http://mediajabarkita.com/wilayah/na...i-jakarta.html
Quote:
Diubah oleh Panji Gemilang 19-02-2015 21:57
0
8.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan