anusmAvatar border
TS
anusm
(Keliatan Aslinya..)Politikus PKS Geram Jokowi Batalkan Pelantikan BG
Politikus PKS Geram Jokowi Batalkan Pelantikan BG


JAKARTA- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi sepertinya marah besar setelah keluarnya keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membatalkan pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Pria yang akrab disapa Habib itu mempertanyakan logika yang dipakai Presiden Jokowi dalam penyelesaian masalah ini. Sebab, nama Komjen Budi diajukan sendiri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ke DPR.

"Toh dia (Jokowi) sendiri yang bikin masalah. Dia enggak lantik BG. Padahal, dia yang tunjuk, apa sebelumnya otaknya enggak dipakai saat menunjuk BG jadi calon Kapolri?" kata dia saat dihubungi wartawan, Rabu (18/2/2015).

Anggota Komisi III DPR itu juga mengkritik sikap Presiden Jokowi yang dengan mudahnya mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu) dalam menyelesaikan masalah tersebut.

"Kalau sedikit-sedikit pakai perppu, ngapain ada UU? Suruh saja Jokowi gunain semua hal dengan perppu. Keadaan mendesak apa sehingga dia ngeluarin perppu?" pungkasnya.

---
sabar ntad gak usah gitu2 amat kalau dukung musuhnya KPK... dan mungkin bagi ente keadaan mendesak itu jika gak ada stok pushtun lagi ya ntad?

Quote:
0
10.4K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan