maungnakalAvatar border
TS
maungnakal
HATI2 PENIPU KAKAP
Sore agan2,,

Ane mau share pengalaman keluarga ane yg udah kena tipu, untuk berhati2 aj orang ini masih belum tertangkap.

Keluarga ane memiliki usaha konveksi yg sudah berjalan lama.
Sekitar pertengahan tahun lalu datang seseorang bernama BOBBY CHRISTIANUS untuk membuka PO (Pre Order) pada sebuah perusahaan di kawasan Cikarang. Dilihat dari caranya bicara meyakinkan banget kalau orang ini sangat tegas dalam bicara. Dia pun memberikan surat dengan cap perusahaan tersebut bahwa perusahaan tersebut membuka PO dalam pembuatan baju karyawan.

Singkat cerita ada karyawan kami melihat bahwa orang ini berniat jahat, namun bapak saya tetep kekeuh kalau orang tersebut memang tidak berniat apa-apa hanya murni mencari duit sesuap nasi. Sebulan berlalu jadilah baju yg kami buat, namun ada yang aneh disini.
Duit hasil baju tidak langsung ditransfer ke kami, tapi dipegang dulu oleh Bobby tersebut. Kami menghubungi perusahaan tersebut bahwa Bobby bukanlah karyawan sana namun hanya seperti tengkulak yang mencari PO konveksi baju karyawan.
"Sudah di transfer 180juta dan ditransfer ke bpk Bobby" kata HRD perusahaan tersebut, kita memang menerima DP dari PO tersebut dari Bobby di awal jadi kami tidak mengira akan terjadi apa2, namun DP tidak ada tahi-tahinya dengan total semuanya.
Pada saat pengiriman memang ada keanehan lain,pegawai kami yg mengantarkan pakaian bersama Bobby hanya mengantar sampai Bekasi, setelah itu pakaian tersebut dibawa Bobby sendirian dengan taksi padahal pakaian tersebut jumlahnya hampir 600 buah disini mulai keanehannya emoticon-Bingung (S) .

Setelah mengantarkan pakaian ke perusahaan tersebyut, Bobby tidak bisa dihubungi kembali. No Hape tidak aktif emoticon-Bata (S) . Kita menghubungi perusahaan tersebut sudah menerima pakaian kami namun percuma mereka tidak tahu apa2 karena Bobby bukanlah pegawai mereka. Namun diawal membuka PO kami memiliki fotocopy KTP Bobby. Kami baru ngeh kalau foto KTP tersebut KTP lama bukan EKTP yang sudah berjalan hampir setahun. Namun kami tidak bergerak angsung kerumah yang dituju, kami berusaha menunggu niat baik Bobby mungkin dia ada musibah yang mendadak menghilang fikir kami. emoticon-Berduka (S)

Sebulan lebih berlalu tidak ada tanda2 Bobby berusaha mengirimkan duit hak karyawan2 kami emoticon-Berduka (S) . Tidak ada kabar satupun dari dia dimana. Akhirnya kami memutuskan ke rumah di KTP tersebut yang terletak di Jaktim. Saya pun ikut bersama anak buah bapak saya yg berusaha menagih uang kami. Sekitar 5 orang kami berangkat, sesampainya disana rumah yg cukup besar, dirumah tersebut hanya ada sepasang kakek nenek. Anak buah saya bertanya dengan keras dimana keberadaan Bobby emoticon-Bata (S) (maaf bukannya gak tegaan namun ya kami tahu toleransi kok). Memang dirumah tersebut tinggallah Bobby Christianus, dia adalah suami dari anak Kakek Nenek tersebut namun sudah 3 bulan tidak pulang kerumah. Kami juga bertanya dimana istri dan anaknya, mereka memang tinggal disini, namun istri anaknya sudah ditinggal dan akan bercerai. Setelah tahu itu semua kami jadi hopeless mencari keberadaan Bobby, namun saat kami ingin pulang, kami diberi alamat di Graha Bekasi timur untuk mencarinya. Keesokannya kami ke Graha Bekasi timur blok E, disana hanyalah rumah kosong. Kami bertanya ke keluarga setempat memang itu rumah keluarga kandung besar Bobby. Namun sudah lama tidak ditempati setelah orangtuanya meningggal. Namun didalamnya masih banyak perabotan saat anak buah kami menengok kedalam. Bapak saya pun berencana berjaga 3 shift siang malam pada anak buah kami di rumah tersebut. Sebulan berlalu tidak terlihat ada orang keluar masuk rumah tersebut.emoticon-Bingung (S)
Kami pun menghentikan pencarian. Pada saat bersamaan kami juga menjaga rumah yang di jaktim (rumah keluarga istrinya) namun hasil tetap nihil.

5 Bulan berlalu dan sudah berganti tahun 2015 bulan febuari, kami dihubungi keluarga istrinya bahwa bobby telah menikah lagi dan mempunyai seorang anak emoticon-Betty (S) . Memang kami tiap bulan menagih hutang Bobby pada keluarga istrinya, memang tidak tega saya melihatnya emoticon-Berduka (S) . Namun akhirnya menemukan titik terang keberadaan Bobby, keluarga istrinya Bobby juga mengungkapkan bahwa mereka juga di tagih dari tagihan bank mega sekitar 250jtan emoticon-Mad (S) .Tagihan tersebut didapat dari card credit Bobby yang tidak dibayar. Kami yang menagi kerumah mereka tiap bulan jadi makin tak tega emoticon-Berduka (S) . Ada ya seorang kepala keluarga yang meninggalkan anak istri pada tagihan utang dan kabur dengan istri baru bersembunyi disatu tempat? Biadab fikir saya emoticon-Bata (S) emoticon-Mad (S) . Namun kami diberi alamat persembunyian Bobby Christianus di daerah Cimahi. Alamatnya Jalan Ibu Sangki RT02/RW14 Kelurahan Cibebeur, Cimahi Selatan. Karena alamat tersebut terbongkar oleh mantan istri bobby yang dihubungi oleh keluarga ipar dari istri barunya.

Sekarang kami akan kesana secepatnya, memang kami belum pernah ke pedalaman cimahi, namun kami sudah melihat peta di google jalan ibu sangki tersebut sepertinya keluar di pintu tol Baros.

Jika agan2 sekitaran Cimahi dan Bandung melihat orang ini tolong beritahu kami

Spoiler for Bobby Christianus:


Spoiler for Bobby Christianus:


Spoiler for Bobby CHristianus:



Spoiler for Sama Istri Barunya:


Spoiler for SAma Istri Barunya:


Spoiler for Bobby Chirstianus:


Tolong yah gans.
Hub ke nomer ini 08992909838 thx
tolong dirate biar cepat yah gan.
Diubah oleh maungnakal 16-02-2015 08:46
0
7.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan