ck69Avatar border
TS
ck69
Apa yang agan lihat di gambar ini, (Masih dunia lain)


bagi yang Maniak Horror, Kalian pasti tau kan acara Progam "masih Dunia Lain" di Trans 7? yang tayang setiap hari Kamis pukul 24.00-01.00 pagi? ..

Pasti bagi kalian yg maniak Horror suka banget acara" seperti Ini.. dari Peserta mengalami Penampakan, benda Jatuh, teriakan Histeris sampai di Ikuti dengan Kesurupan.. itu semua ada di acara kesayangan saya "Masih Dunia Lain" .. emoticon-Takut

Tapi menariknya, di sesi (Masih) Dunia Lain ini ternyata menghadirkan seorang Parapsikolog nyentrik namanya Citra Prima parapsikolog yang mampu melihat dimensi lain *katanya sih dri umur 9 taun* ada juga kang dicky,metafisika di MDL..

aku gak tau ya apakah acara (Masih) Dunia Lain ini rekayasa atau enggak, tapi menariknya si Parapsikolog cantik ini juga memberikan penjelasan yang bisa diterima akal sehat tentang kondisi si peserta dan juga keadaan disekitar lingkungan lokasi uji nyali..

sejak kemunculan acara Masih Dunia Lain.. saya jadi menyukai sesosok Perempuan yang selalu mendampingi mas Rudi Kawilarang dan juga kang Dicky.. dia di tugaskan menjadi Parapsikolog di acara masih dunia lain tsb.. yaa namanya : Citra Prima, sering di panggil dengan sebutan Mba Citra..

Spoiler for citraprima:



ayo agan agan coba tebak digambar tersebut ada sosok lain loh gan, apa yg agan lihat? kalo agan punya "kemampuan" pasti agan bisa lihatemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


hargailah org yg membuat thread dengan susah payah dengan rate, cendol dan komen bermutu hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mampir juga kesini gan :
video bartender keren
shawna lenee BB++
[URL=http://www.kaskus.co.id/thread/515faaa68327cfe52100000f/kalah-game-mesti-tanpa busana-bb-dikit-d]kalah main game mesti tanpa busana BB++[/URL]

SUMBER

Spoiler for komen kaskuser yg bisa liat:


oh iya gan ada yg nanya ane punya six sense atau ga, ane jawab ya ane ga punya kemampuan dan kelebihan buat liat gituan gan, dan ane gamau punya kemampuan kaya gitu wong ane penakut hehe emoticon-Big Grin trs ada yg bilang hoax, ada yg bilang cuma orbs, ya tp tu tergantung penglihatan masing2, ane sendri ga bisa liat soal ny gan hehe emoticon-Big Grin just for fun aja emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ck69 31-01-2014 14:02
0
16.7K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan