fauzandhillahAvatar border
TS
fauzandhillah
Perindo Jabar Bantu Korban Banjir di Bandung
BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat terjun langsung ke lokasi banjir di daerah Baleendah, Bandung, Jawa Barat.

Dalam aksi tersebut jajaran pengurus DPW Jabar bersama anggota Perindo membawa kebutuhan sehari-hari dan membawa tim medis untuk membantu korban banjir di lokasi tersebut.

“Kami sudah ke sana dan Partai Perindo akan mendampingi mereka sampai air surut dengan membuat posko darurat permanen di lokasi banjir menyediakan kebutuhan makanan dan tenaga medis,” terang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat, Budhiwan, Selasa (10/2/2015)

Budhiwan menjelaskan dalam minggu ini DPW Jawa Barat akan membawa beberapa orang ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Saat ini ratusan penduduk kampung Cieunteung kata dia, ditampung di Gedung Olahraga (GOR) Baleendah. Dia menyarankan agar pengerukan yang dilakukan Pemda terus dilakukan.

“Pengerukan sungai Citarum harus selalu dilakukan apalagi saat ini adalah musim hujan,” tandasnya.

Sebelumnya, Sungai Citarum meluap dan menggenangi sebagian dari penduduk sekitar Cieunteung. Lingkungan tempat tinggal korban, terakses langsung dengan Sungai Citarum dan tergolong tidak sehat. Budhiwan menyarankan sebaiknya pemerintah segera merelokasi dan membangun waduk di kawasan tersebut.

Sumber: news.okezone.com
0
557
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan