fendisetiawanAvatar border
TS
fendisetiawan
Khawatir akan biaya rumah sakit yang semakin mahal maka Menabung di Prudential
PRUDENTIAL


Khawatir akan biaya rumah sakit yang semakin tahun semakin mahal maka salah satu solusinya adalah Menabung di PRUDENTIALdapatkan banyak manfaat salah satunya adalah dapat kartu kesehatan GRATIS!!!



Berikut manfaat yang bisa dipilih dari kartu kesehatan PRUDENTIAL


*Besarnya manfaat disesuaikan dengan premi yang diambil

Selain manfaat kesehatan masih banyak manfaat yang bisa didapat dengan menabung diPRUDENTIAL



Contoh menabung Rp500.000 /Bln selama 10Thn (Pria/Tidak Merokok/25 tahun)
Manfaat yang didapat:
-PRU Link assurance account Rp50.000.000(masa tertanggung sampai usia 99 tahun)
-PRU Crisis cover benefit34 Rp75.000.000 (masa tertanggung sampai usia 65 tahun)
-PRU Early Stage Crisis Cover Plus Rp75.000.000 (masa tertanggung sampai usia 65 tahun)
-PRU Med (harian) Rp120.000 (masa tertanggung sampai usia 65 tahun)
-PRU Hospital & Surgical Cover (Plan B) Rp350.000 (masa tertanggung sampai usia 75 tahun)
-PRU Payor33 Rp6.000.000 (masa tertanggung sampai usia 65 tahun)

*manfaat di atas hanya ilustrasi sehingga dengan premi yang sama bisa mendapatkan manfaat yang beda tergantung klien.

Selain manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, masih ada hasil investasi yang bisa didapatkan dari hasil menabung
Usia 45 139,085
Usia 55 434,952
Usia 65 1,514,903

*nilai dalam ribuan (000) rupiah
**Asumsi tinggi rendahnya hasil investasi hanya ilustrasi saja bukan tolak ukur untuk perhitungan rata-rata tingkat hasil investasi yang terendah dan tertinggi


Produk manfaat PRUDENTIAL
- PRUlink term
merupakan manfaat tambahan yang diberikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum berakhirnya masa asuransi.
- PRUcrisis cover 34
akan Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover 34 apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis.
- PRUcrisis cover benefit 34
Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover benefit 34 apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis atau meninggal dunia tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar.
- PRUmultiple crisis cover
apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis, dengan maksimum sebanyak 3 kondisi kritis dalam kelompok yang berbeda, tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar.
- PRUcrisis income
memberikan pembayaran manfaat pendapatan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis income sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis.
- PRUearly stage crisis cover
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama menderita* 79 kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal, menengah, dan lanjut) dan memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh. Selain itu juga memberikan manfaat tambahan untuk 3 kondisi kritis, yakni Angioplasty dan Penatalaksanaan Invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung, komplikasi akibat diabetes dan kebutaan pada kedua mata.
- PRUearly stage crisis cover plus
Memberikan perlindungan finansial atas119 penyakit kritis dan kondisi kritis untuk memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh. Anda dapat melakukan klaim di stadium awal (early stage) tanpa harus menunggu penyakit kritis tersebut berkembang ke dalam stadium lebih lanjut (advanced stage).Dengan PRUearly stage crisis cover plus, Anda akan mendapat bantuan biaya pengobatan kondisi kritis, secepatnya setelah Anda menerima diagnosa.
- PRUpersonal accident death
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan.
- PRUpersonal accident death & disablement
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama mengalami cacat total dan tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan.
- PRUpersonal accident death & disablement plus
Memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan*, cacat total dan tetap karena kecelakaan*, patah tulang kompleks karena kecelakaan*, luka bakar karena kecelakaan*, dan penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan*.
- PRUhospital & surgical 75
Manfaat tambahan yang memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit, sampai dengan usia Tertanggung 55 tahun, 65 tahun dan 75 tahun.
- PRUmed
Manfaat tambahan yang memberikan tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit.
- PRUpayor 33
Jika Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.
- PRUwaiver 33
Jika Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.
- PRUspouse payor 33
Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 70 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.
- PRUspouse waiver 33
Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 70 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.
- PRUparent payor 33
Jika ayah dan/atau ibu dari Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

Video kesaksian penerima claim dari nasabah prudential





Semoga setelah melihat video ini bisa membuka pikiran para anda tentang pentingnya asuransi bagi diri kita sendiri dan keluarga kita

Salah satu artis yang memakai asuransi PRUDENTIALdan klaimnya dibayarkan


MASIH RAGUKAH ANDA DENGAN PRUDENTIAL???

Surabaya dan sekitarnya
Bisa hubungi saya untuk info asuransi PRUDENTIAL:
FENDI
Pin : 51F14ACE
HP : 081703090916 082139600026


"Anda akan tahu betapa pentingnya ''ASURANSI'' saat anda mendapat tagihan rumah sakit yang menguras uang anda"

"Uang kecil beli uang besar, itulah asuransi. Jika kamu tidak paksa diri bayar uang kecil, maka kamu akan dipaksa bayar uang besar. Simpel"

Diubah oleh fendisetiawan 28-12-2014 02:56
0
10.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan