Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spoofiAvatar border
TS
spoofi
Lupakan Kamera Keren, Turis Ini "Memotret" dengan Menjahit


Di era digital seperti ini, rasanya semua bisa dilakukan dengan instan. Namun, traveler asal Singapura ini punya cara sendiri untuk memotret momen saat liburan yaitu dengan menjahit. Hasil jahitannya terlihat seperti asli!

Ada saja cara para traveler menangkap momen-momen saat liburan. Traveler bernama Teresa Lim tak mau hanya memotret lanskap dan menaruhnya di Instagram begitu saja. Ia ingin sesuatu yang berbeda.

Dari blog Teresa Lim, terlihat bagaimana ia menjahit pemandangan ikonik dari kota-kota yang didatangi. Ia menggunakan benang wol dan media jahit berbentung bulat kecil. Memang butuh waktu untuk membuat jahitan yang mirip dengan lanskapnya, tapi hasilnya sungguh memuaskan.

Memiliki hobi menjahit, Teresa memang senang melakukan ini selama ia traveling. Liburan terakhirnya baru berlangsung pada akhir tahun 2014 ini. Ia keliling Eropa seperti ke Praha, Berlin dan London. Ia juga sempat ke Tokyo, Hong Kong, Hanoi dan Bangkok.

Wanita berumur 24 tahun ini punya kepuasan tersendiri saat bisa membuat lanskap yang dilihatnya ke dalam bentuk jahitan. Hasilnya pun dibuat semenarik dan semirip mungkin.

Tertarik membuat momen liburan berbeda?

Spoiler for Big Ben, London:


Spoiler for Charles Bridge, Praha:


Spoiler for Air terjun Serpentine, Australia:


Coba saja menjahitnya!

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh spoofi 10-02-2015 07:18
0
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan