Sikom0Avatar border
TS
Sikom0
Yang pernah batal nikah, mari share...


Dua manusia bersepakat membina rumah tangga, rencana disusun, persiapan dilakukan. Apa boleh buat ketika persiapan sudah didepan mata Tuhan berkehendak lain, peristiwa indah yang dinanti2 urung terjadi.




Dari sekian banyak curhatan yang ane dengerin, ane mau share satu kisah sodara ane yang menurut ane paling dramatis. Dan paling bikin shock,

Sodara ane perempuan, cantik, paling cantik dibandingin sodara2 lain, 25 tahun, dari keluarga yang lumayan, ketemu sama calonnya dikenalin sama temen kantornya, setelah satu tahun lebih pacaran, sepakat lah untuk menikah di tahun depannya. Lamaran digelar, tanggal acara dll disepakati.

Sebulan sebelum acara, 80% dari persiapan sudah terlaksana, undangan sudah jadi, tinggal disebarkan.

2 minggu sebelum hari H, suatu sore datanglah seorang ibu muda dari kampung sambil gendong anak kecil ke rumah sodara ane, maksa minta ketemu sama bapaknya, an Jedaar... Ternyata ini ibu adalah istri dari calonnya sodara ane. Dia cerita kl sama suaminya memang pernikahannya disembunyikan karena alasan karir, memang waktu mau ngelamar kerja posisi yang ditempati si laki gila itu mengharuskan pelamar musti single.

Kita awalnya ga percaya, tapi setelah ditunjukin foto nikah sama foto mereka dgn anaknya ber3, kita tau kl ibu ini gak bohong.

Memang pada saat ngelamar ni laki cuma bawa om sama tantenya aja, alasannya ortunya udah tua di kampung, dan sdr2nya juga ga ada yg disini.

Hancur bgt hati sdr ane, nangis berhari2. Tapi kita selalu bilang, bagus ketauannya sblm nikah. Ga kebayang malunya keluarga gara2 hal itu, undangan sebagian udah disebar, kita harus ngabarin hal ini ke semuanya mulai dari tetangga, saudara, vendor, dll.

Keluarga kita marah besar, mau nyari tuh laki buat diberi pelajaran, untungnya para ibu2 menahan biar ga kejadian.

Kejadian ky gini klise, dari dulu sampe skrg ada aja kasus begini, kl artis hal yang sama kejadian sama zaskia gotik and cici paramida bbrp waktu yg lalu.

Tapi itu udah lewat gan, sekarang sdr ane udah nikah dan lg menantikan anak pertama,

Kalo agan and sista ada yang punya pengalaman batal nikah, monggo dishare, buat pelajaran bagi yang sedang mempersiapkan pernikahan.

emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Updatedan
Quote:


Quote:


UPDATE LANJUT DI POST #2
Diubah oleh Sikom0 01-12-2014 01:31
1
203.8K
503
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan