KAJUBEL.OfficialAvatar border
TS
KAJUBEL.Official
Melaku Art, Produk Unik dari Limbah Kayu
Melaku Art

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Apa ya produk yang bisa bikin barang-barang gadget Agan jadi beda dari yang lain? Eits tenang, Melaku Art punya produk yang lain dari yang lain nih, Gan! Cekidots yok...



Awal Mula Usaha

Agan Newbie32 ini punya nama lengkap Semi Thalassa dan berlokasi di Jakarta Barat. Awalnya, Agan yang udah jadi seller di KASKUS sejak tahun 2009 ini, ingin punya barang-barang untuk majang koleksi atau barang seperi iPhone, headphone, dan macbook yang unik dan enggak sekedar fungsinya aja, tapi juga bernilai seni. Wah, gimana jadinya?



Sebenernya, Agan Semi ini juga seorang fotografer, nah mulai dari coba cari design-design yang bagus, abis itu mencoba cari vendor untuk bisa bikin art craft sesuai dengan desain yang udah dibuat. Dengan mengusung semangat enterpreuner, Agan Semi juga "meracuni" si tukang kayunya untuk bisa ber-entrepreuner, alias punya usaha sampingan selain ngerjain kerjaan dari mandornya. emoticon-Big Grin

Enggak cuma itu Gan, semangat Go Green juga jadi alasan Agan ini menggunakan kayu atau limba bekas untuk membuat produk jualannya. Jadi selain harganya relatif murah, juga mengurangi limbah kayu. Setelah prototype diujicobakan dengan beberapa teman, mulai lah membuat thread di KASKUS dan respon baik dari para Kaskuser juga mulai didapat. Disitulah semangat Agan Semi dimulai.

Spesifikasi Produk

Melaku Art membuat alat yang sehari-hari biasa Agan gunakan seperti laptop, headphone, dan handphone, jadi bisa lebih keliatan bernilai. Karena biasanya barang-barang tersebut enggak awet dalam pemakaian maupun penyimpanannya. Agan Semi juga akan terus berinovasi menciptakan produk-produk baru lainnya.

Harga Rp 250.000


Harga Rp 250.000


Harga Rp 100.000


Mana yang Paling Laris?

Dari semua produk Melaku Art yang paling laris adalah Puzzle Laptop Stand yang bisa membantu Agan bekerja dengan nyaman dan aman setiap hari. Ini adalah design unik dari dua potong kayu yang pas kayak puzzle gitu, Gan. Kuat, stabil, kompatibel dengan laptop berukuran 13" hingga 17".







Ready Stock/Pre Order? Dan apa Keistimewaan Produk ini?

Untuk sementara ini, produk Melaku Art made by order, Gan. Berdasarkan survey yang Agan Semi lakukan, design produk Melaku Art pertama di Indonesia. Terbukti belum ada produk sejenis pasaran.


Bisa juga gravirkan nama Agan disini emoticon-Ngakak (S)

Tunggu apalagi, Gan! Buruan deh ke lapak Melaku Art disini
http://kask.us/hybOW

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh KASKUS.infoFJB 02-02-2015 11:07
0
116.9K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan