Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inlandersajaAvatar border
TS
inlandersaja
[SLANKERS, OI MASUK] Gawat, Karyawan KPK Ancam Gelar Aksi Mogok
Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, Kamis (6/2/15), kini sudah resmi menjadi tersangka dan tiga komisioner lainnya bakal terancam menyusul lantaran sudah dilaporkan serta kasus mereka kini tengah diusut Bareskrim Mabes Polri.

“Kondisi yang sudah sedemikian genting, pegawai KPK mengancam segera menggelar aksi mogok jika semua pimpinan pimpian komisiener KPK ditetapkan sebagai tersangka dan dinonaktikan,” terang Deputi Pencegahan KPK Johan Budi dalam jumpa pers di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/15) dalam pesan singkat elektroniknya di Jakarta.

Menurut Johan, aksi itu segera dilakukan bila kisruh yang berlangsung antara Polri dan KPK makin runyam. Pasalnya, hingga kini Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tak kunjung mengeluarkan langkah konkret dengan berlarutnya polemik ini.

Mantan Penasehat KPK, Abdullah Hehamahua mengatakan, secara manusiawi krisis yang terjadi di tubuh KPK menciptakan soliditas di dalam tubuh KPK semakin kuat, baik antara komisioner dan antar pegawai dengan pimpinan.

SUMBER

WASPADALAH..!emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan