lipzliemAvatar border
TS
lipzliem
Kali ini saya kecewa ama BLACKPANDA
tgl 22 januari sy id lipzliem (seller) ada trx dengan agan augsy lo, kami sepakat memakai jasa rekber blackpanda(seperti biasa selama ini trx selalu pake rekber blackpanda) , tunggu punya tunggu selasa 27januari barang nyampe di banda aceh, tapi via telpon agan augsy lo bilang kalo lagi di luar kota n blum bisa cek barang, well ... saya harus nunggu sampe kamis. hari kamis datang ... sy kontak agan augsy, dia minta waktu buat cek barang. sampe siang ga da kabar berita.
saat itu saya berinisiatif lapor ke blackpanda ... isi sms :" trx no xxxx seller lipzliem. hari selasa brg sdh nyampe banda aceh tapi buyer di luar kota, pagi tadi minta waktu buat cek barang. tapi sambe siang ga ada kelanjutannya..., mohon dibantu" tapi sekian lama no respon
sy coba sms ke buyer setelah sekian lama baru di balas kalo dah konfirmasi pencairan (via website, seperti di awal trx). tunggu ... punya tunggu .... sampe jam 17.00( batas jam kerja off blackpanda) blum juga cair .
sy sampe tegur buyer jangan2 dia blum konfirmasi lagi..ya terus terang kita seller juga butuh putaran uang juga kan....
sy coba sms lagi ke blackpanda...
dan akhirnya di respon jawabannnya " karena saya banyak kerjaan, sampai jam segini masih lembur urusi rekber, toh juga ditulis max 1x24 jam kan? dana anda sdh dicairkan . silahkan cek rekening..."

woooow bener jawabannya ...
emang blackpanda sekarang udah GEEDHEE ya ... mungkin yang ter GEDHE di kaskus , jadi udah ga mikir kepuasan pelanggannya ...,duluuu kontak via telephon pun di tanggapi dengan baik. tapi kali ini bikin kecewa banget....

saya pikir " kalo om roy luangkan waktu sebentar buat jawab sms sy. mohon ditunggu... trx sedang di proses . proses pencairan akan di proses paling lambat 1x24 jam . saya uadah puas mungkin meski dana baru cair besok pagi...."

SEMOGA KRITIK INI BISA MEMBANGUN. ...
0
9.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan