istrihackerAvatar border
TS
istrihacker
Saat Suami Sudah Tidak Sayang Lagi
Selamat Siang agan dan aganwati,

Langsung pada intinya saja..

Selama 1 bulan ini saya dan suami sudah jalan sendiri2.. karena ada masalah yg sebenernya adalah masalah sederhana..

Selama 1 bulan itu, kita sendiri2 saya selalu berusaha menghubungi, meminta maaf dan meminta untuk kembali bersama2.. tp suami saya kekeh gak mau kembali padahal kita sudah menikah 3 thn dan sejauh ini meskipun ada masalah kita masih trgolong kluarga yg bahagia.. akhirnya saya sudah di titik iklas kalau memang dia gak mau lagi ya saya bisa apa... saya berusaha menguatkan diri dan menata hidup.. tapi selang 1 minggu, Wktu itu tgl 15 hari jumat saya tdk masuk kerja karena sakit perut, tiba2 saya ingat bahwa rasa2nya saya sudah lumayan lama gak mens, saya cek dgn test pack dan di luar dugaan ada 2 garis, saya masih gak percaya saya beli lagi test pack trnyata memang 2 dan positiv..

Saya bingung krna kita ber2 di jakarta merantau dan hanya kita ber2 gak ada sodara atau temen deket.. saya galau krna saya gak mau suami kembali hanya krna terpaksa..
Akhirnya krna suatu hal saya kasih tau suami saya dan trnyata orng tuanya baru dtang dri kampung buat nengokin kita yg gak selesai2 punya masalah.. orng tuanya bilang ini memang sudah jalan dri Allah kalian harus kembali bersatu.. singkat cerita kita kembali dan saya ajak suami ke dokter krna dia gak yakin itu anaknya krna sudah 1 bulan kita berpisah kenapa bisa hamil (sakit bgt di sini hati saya, saya istri yg gak neko2, saya setia dan menjaga diri saya.. saya tdk pernah di sentuh oleh siapapun selain suami saya).

Trnyata setelah di USG dokter janin yg ada di rahim saya sudah berusia 8 minggu artinya 2 bulan dan 2 bulan yg lalu memang kita masih bersama2, tp tetap saja sih dia dingin bgt dan gak sayang sama calon anaknya. Kita hidup ber2 tapi bnr2 dingin, sampai suatu pagi saya nemu dia sedanb browshing2 tentang bagaimana bertahan saat suami sudah tidak sayang lagi..

Saya sedih bukan main, kita nikah sudah lama dan semua indah dan baik2 saja knapa krna ada masalah 1 bukan bisa buat sayang dia hilang.. saya bilang baik2 kalau memang gak sayang jangan di paksa, tp dia bilang gpp aku mau jagain km, km gak usah hiraukan perasaan yg penting aku tanggunb jwb..

Saya punya sedikit curiga knapa dia begini, saya cek hpnya dan memang iya saya menemukan foto suami dan perempuan ber2 di dlm mobil dan di luar mobil.. mesra bgt foto2nya, tp suami saya bilang itu cuma temen kmpus, dan di mobil juga bukan ber2 itu rame2.. dan cuma 1 kali itu jalan gak lebih..

Kita tetap bersama selama 2 minggu ini, tp bnr2 dingin saya brangkat n pulang kerja l3bih sering sendiri dari pada di antr padahal selama 3 thn ini kita selalu brangkat n pulang bareng.. pernah dia jmput tp sampek depan rumah dia bilang, mau makan di kantor km makan aja dulu,, astaga dulu gak pernah sekalipun dia seperti itu, apa lg tau saya belum makan dia juga belum makan, kita selalu melakukan semua sama2.. kalau pulangpun langsung sholat, tidur, pagi2 bangun, sholat dan jalan.. gak pernah sekalipun ngobrol2.. di sini saya nelangsa bgt.. saya gak kuat di perlakukan seperti ini..


Update emoticon-Smilie

Akhirnya tanggal 28 februari kemarin saya pulang ke rumah orang tua saya.. dapet ijin cuti 3 minggu dari kantor.. sumpah baik banget bos saya, karena mau mengerti permasalahan saya dan memberi ijin 3 minggu untuk menyelesaikan masalah..
saya pulang di anter oleh suami saya, sesampai di rumah orang tua saya tanya..
Ayah : "ini maksutnya gimana? kok toba2 pulang dan anak saya mau di tinggal, ini mau di titipin dulu atau gimana?? kalau misalnya di titipin berapa lama ada di sini? bukannya saya menolak anak saya, tapi saat ini anak saya masih tanggung jawab kamu.. skrng km maunya gimana?
Suami : senyaappppp
ayah : ulang lagi pertanyaan
suami : masih senyapp
ayah : ulang lagi pertanyaan
suami : akhirnya dia bilang ke saya, "kamu pergi dulu saya mau bicara sama orng tua kamu" saya pergi
menurut ibu saya, suami saya bilang iya anak bapak masih tanggung jwb saya, kalau semua membaik nanti saya akan ambil lagi anak bapak. akhirnya dia balik saat itu juga.

1 minggu berjalan semuanya tetap gak membaik, 2 minggu berlalu gak membaik, orng tua saya mulai mencarikan jalan agar kita kembali baik.. akhirnya hampir 3 minggu suami saya meminta saya untuk kembali ke jakarta dan memulai dari awal. dia mau berenti kulaih dan janji semua uang yang di hasilin dari kerja di pegang saya. akhirnya saya berngkat ke jakata dengan sangat berat hati karena saya begitu sakit hati dengan perlakuan dia selama 2 bulan kita di jakarta.

sampai di jakarta semua kembali sedikit demi sedikit normal dan mulai hangat lagi, tapi hati saya tidak bisa di bohongi sakit hati saya begitu dalam.. tapi saya tetap melayani sebaik mungkin, bangun pagi sholat, masakin sarapan baru berangkat kerja. begitu tiap hari. sampai seminggu kemudian saya iseng cek2 hpnya.. semua bersiihhh... gak ada yang mencurigakan.. tiba2 refleks aja tangan saya pencet email yang selama ini benar2 gak pernah saya sentuh... daannn eng ing eenggg... dugaan agan n sista di sini benarrrr emoticon-Hammer (S) di situ saya melihat bukti perselingkuhan dia dan teman kampusnya. tapi saya bisa melihat memang suami saya berusaha mengakhiri hubungan mereka tapi si perempuan amsih ngejer2.. begini inti dari pembicaraan mereka.

cewek : babi ( sebutin panggilan sayang ke suami saya ) kangeenn bgt sama kamuu...
gak di balas
cewek : babi.. gimana kabarnya di sana? kangen banget sama km
gak di balas
cewek : babi nomor aku kamu block ya? sudah 2 hari kamu diemin aku gini baby.. aku kangen banget..
di balas : pagi juga njing emoticon-Smilie ( sebutin panggilan sayang ke ceweknya)
cewek : babi km udah makan apa belum? jangan lupa makan nanti sakit lagi kyk dulu...
gak di balas
cewek : km kenapa berenti kuliah? apa gara2 aku? jangan berenti sayang.. lebih baik cuti kita urusin bareng2 ke bagian administrasi..
gak di balas
cewek : babi.. sampai kapan kamu diemin aku kyk gini? apa km nunggu aku sakit? dan kamu denger kalau aku di rawat gitu?
bales : sampai salah satu dari kita nikah..
kamu jangan ngomong gtu.. semua yg aku lakuin ini buat kamu... kamu mau cinta kita abadi sampai mati kan atau kita masa bodoh dengan semua orang dan jalanin apa yg kita mau?
si cewek gak bahas kata2 suami saya tp amsih terus email.

sumpah saat tau ini sedikitpun air mata gak keluar dari mata saya.. saya bangunin dia dan ngajak dia bahas pelan2.. kalau memang masih mau seperti ini ya silahkan... aku bisa pulang lagi dan bener2 cerai.. dia nangis2 minta maaf dia bilang saat ini sudah benar2 mau menghindari itu perempuan, itu perempuan tiap hari tlpon dan sms tapi gak pernah di angkat dan di balas.. cuma lewat email itu satu2nya jalan cewek itu hubungin karena tlpon dan semua sosmed sudah di blockir. dia bilang mau mengakhiri baik2 dengan itu perempuan makanya gak bilang kasar2 cuma menghindar pelan2.. semua yg dia bilang sihh sudah benar2 gak ada masuk akalnya.
akhirnya saya putusnya tlpon orng tua saya dan orng tua diaa.. meminta saran mereka mau gimana ini.. pas telpon suami saya minta maaf dengan orng tua saya dan meminta di beri kesempatan terakhir kalinya untuk memperbaiki semuanya.. kalau suatu saat nanti dia mengulangi dia janji apapun keputusan dari orng tua dan saya dia terima.. tapi jangan sekarangg.. dia bnr2 mau berubah... emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

semakin kesini dia semakin baik sihh.... tapi kadang kalau keinget kejadian itu benar2 menyakitkan.. saya hamil dan sendirian di jakarta.. sama sekali gak ada kluarga dan teman dekat tapi dia bisa2nya bahagia dengan peremuan lain dan gak perduli sama sekali dengan keselamatan dan kesehatan saya dan anak kita.

1 yang membuat saya kadang masih yakin kalau suatu saat dia bakal mengulang kelakuannya adalah.. dia gak pernah mengakui selingkuh.. dia selalu bilang " aku sudah putus asa dengan sikap kamu dan aku mencari yang lebih baik dari kamu.. "

Diubah oleh istrihacker 17-06-2015 04:22
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan