itongnetAvatar border
TS
OWNER
itongnet
[FR] - Jelajah Nusakambangan - Kalimpat
Field Report Jelajah Nusakambangan - Kalimpat
Minggu, 1 Februari 2015



Assalamualaikum wr wb
Salam Sejahtera Bagi Kita Sekalian


Akhirnya kegiatan Jelajah Nusakambangan - Kalimpat telah terlaksana dengan baik,meski sedikit ada keterambatan karena satu dua hal,
diawali dengan doa bersama, kemudian disambung dengan absensi dan pembagian bekal makan minum, kami mulai melangkah menuju pulau nusakambangan.
Meski dikenal sebagai tempat Penjara Berkeamaan tinggi, ternyata Nusakambangan memiliki sisi lain yang indah, dengan destinasinya yang menawan yang sayang untuk dilewatkan.

Minggu, 1 Februari, kami mencoba untuk menjelajah sisi lain dari Nusakambangan tersebut. Tepatnya menuju Pantai Kalimpat.
Pantaikalimpat terbilang masih perawan, karena belum banyak dijamah wisatawan, mungkin karena jalurnya yang sedikit extreme, untuk menuju tempat ini memang khusus bagi para pecinta tracking, bukan sekedar wisata, tapi suka dengan tantangan dan menikmati proses untuk sampai ke lokasinya emoticon-Big Grin

Butuh stamina extra memang, dengan berjalan kaki sekitar 1-2 jam perjalanan serta medan yang naik turun serta menembus hutan dan semak semak. selangkah demi selangkah, sambil di iringi canda tawa agar melupakan rasa lelah, tetesan keringat yang terus mengalir, Terbayar ketika sampai di Pantai Kalimpat.

tiupan angin, deburan ombak, pasir putih, bebatuan karang, nyanyian burung, jernihnya air laut, biota laut (bintang laut dan ikan ikan serta terumbu karang) berbaur menjadi satu dalam keindahan.

OKE, Langsung aja kita liat dokumentasi yang sudah ada emoticon-Peace
semoga cukup menggambarkan perjalanan kami dalam Jelajah Nusakambangan - Kalimpat Beach

Quote:


Demikian Field Report Jelajah kami Kali ini.
Wasallamualaikum wr wb

-=sing penting guyub rukun=-


*Gambar Lain di bawah ya gan emoticon-Peace


Quote:
nohopemiracle
nohopemiracle memberi reputasi
1
41.4K
385
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan