Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merahmaroenAvatar border
TS
merahmaroen
Tips Memilih Tempat Bikin Kaos, Jaket, Kemeja atau Poloshirt Online
Membuat sebuah produk bukanlah hal yang mudah, perlu kejelian dalam memilih material dan tempat produksi yang mumpuni agar hasil produk yang dihasilkan dapat maksimal. Banyak sekali tempat bikin kaos, jaket, kemeja atau poloshirt yang melakukan pemasaran secara online, namun tidak semua tempat tersebut memproduksi sendiri produknya. Kebanyakan pemain di media online adalah broker alias perantara.

Karena itulah, diperlukan beberapa tips dalam memilih tempat bikin kaos, jaket, kemeja atau poloshirt online agar tidak terjerumus pada tempat produksi yang kurang berkualitas

1. Pastikan Bahwa Tempat Produksi Yang Anda Pilih Adalah Vendor Asli, Bukan Perantara.

beberapa perantara yang suka datang ke tempat kami, biasanya tidak memberikan informasi detail sejak awal. kebanyakan dari mereka baru melakukan komplen saat ada yang tidak sesuai "harapan" setelah proses produksi selesai dilakukan.

Cara paling mudah adalah dengan mendatangi langsung tempat produksi tersebut, atau bila tidak memungkinkan anda bisa meminta bantuan pada teman/sodara yang lokasinya berdekatan dengan tempat produksi yang ingin anda gunakan.

2. Minta/ Belilah Sampel Produk Sebelum Melakukan Produksi Secara Masal.

Setiap tempat bikin kaos, jaket, kemeja atau poloshirt dipastikan mempunyai produk-produk sisa hasil produksi yang biasanya dijadikan sampel. Ada baiknya ada membeli sampel tersebut atau melakukan order satuan terlebih dahulu. Vendor berkualitas biasanya menerima pesanan kaos satuan khusus untuk sampel.

3. Carilah Vendor Yang Menguasai Material Dan Teknis Produksi Yang Baik.

Hal ini wajib dilakukan, karena produk yang berkualitas dimulai dari penguasaan material dan teknis pengerjaan produk yang baik. Khusus untuk sablon, carilah vendor yang memiliki beberapa pilihan cat sablon yang beragam, sehingga anda dapat dengan mudah membandingan kualitas cat sablon yang satu dengan yang lainnya

4. Jangan Tertipu Oleh Harga Murah

Banyak vendor online yang menjanjikan barang berkualitas dengan harga murah, padahal kualitas barang yg dihasilkan tentu dipengaruhi oleh harga material produk yang digunakan. Semakin baik material yang digunakan, akan semakin tinggi harganya.


Oke, itu aja sedikit tips memilih tempat bikin kaos, jaket, kemeja atau poloshirt semoga bisa membantu teman-teman yang ingin membuat brand clothing berkualitas.


source : http://www.rootsheet.com/2015/02/tip...os-online.html



Diubah oleh merahmaroen 02-02-2015 18:59
0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan