Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
[Perlu Direvolusi Mentalnya] Anak Polisi Tertangkap Bawa Mobil Hasil Tilang Ayahnya
TRIBUNNEWS.COM.SEMARANG - Operasi polisi yang digelar di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Minggu (1/2/2015) dinihari, juga mengamankan satu unit mobil jenis Toyota Yaris warna merah.

Mobil ini dikendarai oleh Muhammad Faizal Adilla, seorang mahasiswa fakultas hukum universitas negeri di Kota Semarang.

Saat dihentikan, pemuda yang tinggal di Tembalang, Kota Semarang ini langsung mengatakan bahwa mobil tersebut adalah milik ayahnya.

"Ayah saya polisi lalu lintas, tugas di Polsek Banyumanik," kata Faizal saat dihentikan polisi.

Namun pengakuan itu tak membuat polisi berhenti memeriksa mobil itu. Saat dimintai surat-surat kendaraan, ditemukan surat tilang berwarna merah muda bertuliskan nama pemilik mobil, M Anshari, warga Jalan Bangku III, Kota Semarang. Di surat tilang itu tertulis tanggal 23 Januari 2015.

Saat ditanya, Faizal mengelak dan tak mengetahui asal muasal mobil itu. Dia mengaku ayahnya yang berinisial Aipda S yang bertugas di Unit Lantas Polsek Banyumanik membawa pulang mobil tersebut ke rumahnya.

"Gak tahu, bapak saya yang bawa ke rumah. Makanya saya pakai," kata Faizal.


http://www.tribunnews.com/regional/2...tilang-ayahnya

Ulah (oknum) seperti ini yang bikin citra (kepolisian) tercoreng. Masa' mobil tilang(an) malah dibawa ke rumah (dan bukannya disegel di kantor)?!?! Ini harus diusut (secara komprehensif), kasian institusinya (kena cap negatif terus oleh masyarakat) gara-gara ulah oknum (tak bertanggungjawab) seperti ini.
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan