gekkudoAvatar border
TS
gekkudo
Game Tap Titans Terbaru Android


Tap Titans merupakan game cukup menghibur anda dalam suatu kejenuhan yang sering anda rasakan. Kenapa di beri nama game Tap Titans? Karena jika anda memainkan game Tap Titans sekali tab anda akan terus memainkan permainan ini. permainan ini cukup unik, meskipun kamu tutup game ini tetap berjalan dan melakukan apa yang menjadi tugas dia.

Game Tap Titans pertama kali yang harus anda lakukan yaitu mula permainan dan anda akan melihat sebuah monster dengan berbagai bentuk dan berbagai jenis monster. Monster tersebut tidak melawan anda tapi hanya terlihat menakutkan supaya anda melawan monster tersebut supaya monster kalah. Cara anda dalam melawan monster yaitu tap smartphone atau tablet anda secepat mungkin sampai monster tersebut hilang dan muncul bentuk monter baru.

Setiap level pasti memiliki perbedaan dan juga musuh akan selalu meningkatkan nyawa secara bertahap dan semakin kuat, kemungkinan anda akan membutuhkan teman untuk melawan musuh tersebut. Game Tap Titans ini untuk menghasilkan uang dari membunuh musuh yang sudah anda leyapkan.

Uang tersebut bisa untuk investasi dan membeli hero atau pahlawan untuk membantu memusnahkan musuh yang anda hadapi tersebut. Jika anda sudah membeli hero maka hero tersebut memulai terus menerus untuk memukuli musuh tanpa henti, meskipun game Tap Titans anda tutup. Banyaknya hero yang anda beli, semakin banyak pula anak buah anda dan semakin mudah untuk menaklukan musuh tersebut.

Game Tap Titans menarik karena dengan proses membunuh musuh tidak harus anda memainkan dalam seharian tersebut. Game Tap Titans cukup canggih mampu memainkan sendiri dengan mengumpulkan uang dengan hasil membunuh musuh tersebut.

Quote:


Spoiler for Sumur:


Friend code agan kaskuser yg main:
mat4tab1 : v1lryk
qwerkeren : ozlxy
hdrks : 7ywo670
sebhahoho : 436z1o
pxe3a : oek2gp
Diubah oleh gekkudo 11-05-2015 10:46
0
31.5K
180
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan