Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
[Duh melasnya..] Kasihan Pak Jokowi
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima banyak pesan dari masyarakat seputar pemerintahan. Tak hanya soal kelautan dan perikanan, ada juga pesan politik yang disampaikan masyarakat ke Menteri Susi. Pesan politik itu meminta Presiden Jokowi keluar dari partai yang menaunginya saat ini.

Susi membacakan salah satu pesan singkat dari masyarakat yang masuk ke ponselnya saat berbincang dengan wartawan. Salah satu pesan itu meminta Susi menyampaikan pesan agar Jokowi keluar dari PDIP.

"Sukses Bude, kerja kerasnya mulai terlihat. Sekalian titip salam ke Pak Jokowi, keluar saja dari PDIP," kata Susi membacakan SMS tersebut, Jumat (30/1/2015).

"Saya kan bukan orang PDIP," balas Susi.

"Ya, tapi kan Bunda bisa sampaikan. Saya kasihan lihat Pak Jokowi," balas warga yang tak disebut identitasnya itu.

Pesan itu bisa jadi mewakili kegelisahan masyarakat melihat kondisi politik terkini. Presiden Jokowi memang mendapat tekanan dari partai pendukungnya untuk melantik Komjen Budi Gunawan jadi Kapolri.

Tekanan dari PDIP bertentangan dengan kehendak aktivis antikorupsi yang menolak sang jenderal bintang tiga. Alasannya tak lain karena mantan ajudan Megawati Soekarnoputri itu berstatus tersangka KPK untuk kasus rekening gendut.

Sementara itu di tengah tekanan dari PDIP dan parpol pendukung di KIH, Jokowi justru mendapat angin segar dari Koalisi Merah Putih. Pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor kemarin Kamis (29/1) semakin mempertegas sinyal itu, usai pertemuan Prabowo menyatakan dukungan penuh ke pemerintahan Jokowi sekaligus menyematkan predikat pendekar utama pencak silat Indonesia untuk Presiden Jokowi.
sumur : http://news.detik.com/read/2015/01/3...?991104topnews
-------------------------------------------------------------------
duh kasihan pak presiden kita...gmn dg pendukungnya juga ya....
Diubah oleh wiseman14 30-01-2015 11:16
0
6.5K
82
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan