suginonoAvatar border
TS
suginono
LUCU DAN NYATA wkwkwkwkwkw...(MACAN ASIA) sama bangsa sendiri saja TAKUT
Kampanye di Papua, Joko Widodo Sindir Prabowo

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo, berulang kali menyindir rivalnya, Prabowo Subianto, dalam kampanye di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura, Papua, Kamis 5 Juni 2014.

Pada kampanye yang didampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, Joko Widodo langsung menarik garis pembeda antara dia dan Prabowo. Ia mengklaim didukung oleh koalisi rakyat, dan menuding Prabowo didukung oleh koalisi elite partai.

“Yang bertarung adalah koalisi kerakyatan dan koalisi elite partai. Saya dan Jusuf Kalla diusung oleh rakyat Indonesia, sedangkan pasangan lain diusung elite partai,” ujar Joko Widodo dalam orasinya di hadapan ribuan warga Jayapura.

Joko Widodo optimistis bakal memenangkan pertarungan Pilpres dan menjadi Presiden RI ketujuh. “Rakyatlah pemilik kedaulatan dan rakyatlah pemilik NKRI. Karena rakyat mendukung saya dan Jusuf Kalla, maka kami optimistis akan memenangkan perebutan capres 9 Juli mendatang,” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu juga menyinggung program ekonomi kerakyatan capres lain. “Kalau sekarang ada calon presiden menyatakan ekonomi kerakyatan, tapi menyalami bahkan bersentuhan dengan rakyat saja tidak pernah, bagaimana mau tahu keluhan dan aspirasi rakyat,” kata Joko Widodo.

Sindiran itu disusul oleh penggambaran Joko Widodo tentang masa kecilnya. “Saya lahir di bantaran sungai, dan rumah saya sering digusur,” ujarnya.


papua

Prabowo Diminta Kampanye di Papua

Kamis, 19 Juni 2014 | 17:48

[JAKARTA] Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk Papua, Yunus Wonda mengaku meminta Prabowo Subianto untuk berkampanye di Papua dalam waktu dekat, karena wilayah itu akan menjadi penentu kemenangan dalam Pilpres 9 Juli 2014.

"Kita minta (Prabowo) hadir ke Papua. Beliau akan ke Jayapura, Merauke, lalu ke Jayapura lagi, Papua Barat, sebelum akhirnya ke NTT dan Jawa. Walaupun Papua hari ini disebut suaranya tidak terlalu besar, tapi saya sampaikan bahwa perjalanan bangsa Indonesia, Papua menentukan," kata Yunus Wonda seusai melakukan konsolidasi bersama Prabowo di Jakarta, Kamis petang.

Yunus meyakini Prabowo-Hatta akan menang di Papua, meskipun saat ini belum bisa dipersentasekan berapa besar potensi suara yang bisa diperoleh.

"Kami tidak bisa menargetkan, tapi kami yakin pasti menang," ujar dia.

Sementara itu saat dikonfirmasi mengenai hal ini Prabowo mengungkapkan perjalanan kampanye ke Papua saat ini sedang diatur oleh tim pemenangan.

Pemilihan presiden pada 9 Juli 2014 akan diikuti pasangan Prabowo Subianto- Hatta Rajasa serrta Joko Widodo-Jusuf Kalla. [Ant/N-6]

papua 2 macan


Katanya tdk takut asing, Macan ASIA tp sama rakyat sendiri TATUT....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

percayakah om wowo berani sama asing????????????

Lucu dan aneh...search di google : PRABOWO KE PAPUA yg keluar gambar JOKOWI emoticon-Ngakak



Tdk pernah koar2 MACAN ASIA, Tdk pernah koar2 kaga takut asing, Tdk pernah koar2 PEMBERANI...........tp bertindak nyata emoticon-Big Grin wlpn kurus nyalinya 3x nyali JENDRAL KOPASSUS emoticon-Big Grin


Pepatah belanda : semakin koar2 semakin kecil nyali seseorang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Ada yg msh mengganggap PRABOWO TEGAS, PRABOWO BERANI, PRABOWO KAGA TAKUT BANGSA ASING? .............baik!!! nyalinya om wowo sama Ahok saja jauh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Diubah oleh suginono 30-06-2014 15:18
0
24.8K
226
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan