Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Ketua PDIP: Prabowo dan Jokowi, Dua Pendekar Pemberani Bersatu
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor. Pertemuan itu menunjukkan Jokowi dan Prabowo sama-sama pendekar pemberani.

"Saya rasa Jokowi dan Prabowo itu dua pendekar, pemimpin yang pemberani. Mereka sudah berani bertarung tetapi selesai bertarung mereka berani bersatu. Keduanya berani bertarung dan berani bersatu," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, kepada detikcom, Kamis (29/1/2015).

Memang semangat persatuan sangat kental dalam pertemuan itu. Prabowo Subianto menyatakan dukungan penuh kepada pemerintah, bahkan Prabowo yang juga ketua Federasi Pencak Silat Dunia juga mendaulat Jokowi sebagai pendekar utama pencak silat Indonesia.

Lebih dari itu kedua tokoh ini telah menunjukkan sikap kenegarawanan yang layak jadi contoh. Kedua tokoh ini sudah layaknya sahabat yang tak pernah bersinggungan satu sama lain.

"Dua-duanya pendekar, dua-duanya bertarung memperjuangkan apa yang diyakini dan dua-duanya punya pendukung kuat. Di satu sisi juga Pak Jokowi sangat menghormat, Pak Prabowo juga sebagai warga negara juga sangat bagus jadi ini contoh luar luar biasa luar," kata Maruarar.

"Saya rasa Prabowo kan sportif, waktu sebelum pelantikan Pak Jokowi datang berkunjung ke Pak Prabowo artinya itu kan contoh jiwa kenegarawananan. Pemilu sudah selesai dan mereka yang berkompetisi dengan sangat keras sekarang bersahabat," imbuh Maruarar.

Menurut Maruarar keduanya menunjukkan semangat persatuan yang kuat. Paham betul kapan waktu bersaing dan kapan membangun bangsa

http://news.detik.com/read/2015/01/2...tu?nd772204btr

Terus terang liat berita seperti ini hati terasa adem walaupun komentarnya menyinggung sang ratu yg selama 10 tahun ini menyimpan sesuatu
0
3.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan