Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machdan01234Avatar border
TS
machdan01234
Ujian Cinta DiSi dan Karakter Kloning, GGS Naik Signifikan (SCTV No 1 Lagi)
Senin, 26 Januari 2015 14:01:29 |

PERSAINGAN stasiun TV makin ketat.

SCTV yang sempat merosot ke posisi 3 pada Kamis (22/1), kembali memuncaki perolehan penonton. Data Minggu (25/1) menunjukkan, SCTV berada di posisi 1 dengan TV share (TVS) keseluruhan 16,2. Mendepak RCTI ke posisi 2 dengan TVS 15,5 (market ABC).

Padahal, SCTV sama sekali tidak memasukkan program ke jajaran top 3. Hari Minggu, berturut-turut posisi 1 sampai 3 masih dihuni oleh Jodha Akbar, Tukang Bubur Naik Haji The Series dan 7 Manusia Harimau.TVS tinggi yang diraih program non primetime, seperti infotainment Hot Shot dan SCM Cup Sriwijaya FC Vs Persela, membuat SCTV unggul.

Program Ganteng-ganteng Serigala, meski jika dilihat dari posisi masih di 5 besar, kemarin mengalami kenaikan TV rating (TVR) dan TVS signifikan. Beberapa hari ke belakang, GGS sempat mendapatkan TVR 3 komaan, dan TVS kurang dari 15.

Namun pada Minggu, GGS mendapat TVR 4,3 dan TVS 16,3. Naik dibandingkan Sabtu yang mendapat TVR 3,7 dan TVS 15,4.

Ada kisah baru di GGS. Sejak hari Sabtu (24/1), muncul sekawanan anak SMA yang karaktertistiknya mirip tokoh-tokoh sentral GGS. Ada geng beranggotakan lima anak yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan (mirip susunan keluarga Agra), dua siswi bersahabat, yang satu kalem yang satu hobi dandan/genit (mirip Nayla dan Sisi). Sungguh seperti dejavu. Belum diketahui pasti apa hubungan karakter 'kloning' ini dengan Tristan dkk.

Tayangan Minggu juga banyak menampilkan tarik-ulur hubungan Digo dan Sisi. Setelah kematian ayah Agra di tangan Galang, Digo makin membenci bangsa serigala.

Sementara Sisi, wanita yang dicintainya, memiliki darah serigala. Ujian cinta antara Digo dan Sisi ini menjadi klimaks episode tersebut. Apakah konflik yang diusung GGS ini bisa kembali menghantarnya menjadi posisi 1? Kita nantikan saja.

Sumber http://www.tabloidbintang.com/articl...sctv-no-1-lagi

Waduh2 lagi2 film kaya gini lagi yang jadi nomer 1 di Indonesia emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh machdan01234 27-01-2015 02:11
0
4.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan