Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TyrantsAvatar border
TS
Tyrants
Sigit Priadi, Dirjen Pajak Baru yang Asetnya Puluhan Miliar



JAKARTA – Sigit Priadi Pramudito didaulat menjadi Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak. Namun sebelum dia terpilih, suara sumbang mengenai Sigit pernah santer berhembus.

Penelusuran Okezone, Rabu (28/1/2015), Sigit telah berkarier di Ditjen Pajak sejak 1987. Dia juga telah memimpin dua kantor pajak. Pria dengan titel Ir. Sigit Priadi Pramudito, M.A. sempat menjadi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wajib Pajak Besar Jakarta pada tahun 2011.

Menurut catatan The Jakarta Institute, Sigit memiliki harta yang tidak biasa dibanding calon lain. Dalam dua tahun saja, 2009-2011, kekayaannya melonjak Rp8 miliar dari Rp13,8 miliar menjadi Rp21,8 miliar. Bahkan, nama Sigit dikategorikan oleh Forum Peneliti Pajak Berkeadilan sebagai nama yang perlu dicermati secara seksama.

Sebelum ditunjuk memimpin Ditjen Pajak, Forum Peneliti Pajak Berkeadilan sempat memberikan catatan, bahwa kekayaan Sigit perlu ditelusuri lebih dalam. Pasalnya aset Sigit dinilai tidak logis jika seorang PNS mempunyai rumah mewah beraset puluhan miliar di Jakarta.

Peneliti Forum Pajak Berkeadilan Wiko Saputra pernah menuturkan, Sigit Priadi memiliki harta kekayaan yang luar biasa besar. Dari segi pengalaman, Sigit dinilai cukup lama menjabat Kakanwil dan dipercaya sebagai Kakanwil Wajib Pajak Besar, yang merupakan posisi strategis di lembaga tersebut.
----------------------------
NO KPK.... emoticon-Mad:

Kalo yang ini wajib yang bisa dipercaya oleh PARTAI... emoticon-Mad:

JAS MERAH.....Jangan Sampai Mega Marah... emoticon-Big Grin
0
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan