erta.aleAvatar border
TS
erta.ale
[PlayVictim Trap]"Prabowo Dipancing Serang Jokowi yang Telah Terjepit"
"Prabowo Dipancing Serang Jokowi yang Telah Terjepit"


Foto Prabowo saat pelantikn presiden


Salah satu pengacara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahendradatta, menyatakan bahwa Prabowo Subianto dan Koalisi Merah Putih (KMP) telah dipancing-pancing untuk ‘menyerang’ Presiden Joko Widodo yang saat ini dihimpit berbagai persoalan gawat.

“Para pemuja mancing-mancing agar Prabowo & KMP manfaatkan kesempatan serang Jokowi di saat terjepit, jadi bisa mainkan lagi jurus kasihan. Malah dicuekin, ciaan d kk,”tulis Mahendradatta di akun Twitter ‏@mahendradatta.



Mahendradatta juga memastikan, bahwa Prabowo Subianto memiliki sifat kenegarawanan yang terjaga. “Dari jaman baheula sifat Prabowo itu menjaga keselamatan & keutuhan bangsa, jadi kalian mau pancing bubar-bubaran juga gak akan digubris.Ga kapok-kapok lu pada,”tulis @mahendradatta.

Secara khusus, Mahendradatta meminta semua pihak untuk tidak memancing-mancing perubahan sikap Prabowo Subianto. “Jangan plintar-plintir teruslah, Prabowo bukan tipe orang yang bisa mengkhianati komitmennya. Juga bukan model yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,” tegas @mahendradatta.



Diberitakan sebelumnya, politisi PDIP, Effendi Simbolon melontarkan berbagai kritikan terhadap pemerintahan Jokowi-JK yang telah berjalan 100 hari. Bahkan Effendi menyatakan saat ini adalah waktu yang tepat bagi siapapun yang berniat menjatuhan pemerintahan Jokowi-JK. Sebab, pemerintahan Jokowi-JK memiliki banyak celah untuk dimakzulkan oleh lawannya.
Sumur


Effendi Simbolon Kritik Keras Jokowi Sampai Bicara Pemakzulan


Politikus PDIP Effendi Simbolon tidak segan-segan mengkritik Presiden Joko Widodo karena kabinet dan kinerjanya tidak sejalan dengan visi-misi PDIP. Jokowi pun diingatkan dengan bahaya pemakzulan.

Selama 100 hari pemerintahannya, Jokowi dinilai Effendi belum bisa memberikan efek apa-apa. Eksekusi gembong narkoba yang dianggap wujud ketegasan pun ia kritisi.

"Kalau sudah 20 tahun dipenjara baru dieksekusi ya nggak ngefek. Ngapain bunuh-bunuhin di nusakambangan? Itu lakon orang Indonesia, seneng banget yang kamuflase, yang palsu," kata Effendi kepada wartawan di Gedung DPR, senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2015).

Effendi menganggap Jokowi belum berpangalaman sehingga belum memberikan kinerja maksimal. Dia juga mengkritik perekrutan menteri Jokowi yang dianggap tidak sesuai sistem.

"Apa yang saya sampaikan sebagai masukan. Dalam laksanakan fungsinya sebagai presiden, ini sudah di luar sistem," ujarnya.

"Kalau seperti ini keadaannya dan dia tidak membenahi, ini jadi peluang lawan politiknya. Bisa didorong untuk dijatuhkan," lanjut Effendi.

Kritik-kritik ini, sambung Effendi, bukan katena sakit hati. Bukan juga karena suruhan Megawati. Dia mengaku tidak hanya mengkritik Jokowi, namun juga JK dan jajaran kabinetnya.

"Maksud saya, saya tidak rela kalau hanya Jokowi yang jatuh. Dua-duanya. Saya ingatkan, ini politik lho. Mana mungkin kelompok tertentu nunggu 5 tahun," pungkasnya.
Sumur

Kerja Pemerintah Tak Jelas, Hanura Usul Reshuffle Kabinet


Politikus Partai Hanura Sarifuddin Sudding menilai, 100 hari kerja Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sama sekali tidak memiliki orientasi kerja yang jelas.

Menurutnya, kerja pemerintahan tersebut hanya sekadar blusukan ke sana ke mari.

"Tidak jelas apa yang dilakukan oleh Jokowi," kata Sudding di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 27 Januari 2015.

Lanjut Sudding, ketidakjelasan kerja ini juga diikuti oleh para menterinya yang juga ikut blusukan.

Seperti misalnya, ada yang memanjat pagar. Sementara, grand design program kerjanya belum jelas.

"Bangsa ini mau dibawa ke mana," jelasnya.

Oleh karena itu, Sudding menyarankan, perlu dilakukan evaluasi terhadap Pemerintah Jokowi-JK.

Sehingga, bangsa ini tidak terjerumus dalam jurang kehancuran karena, bayaran yang terhadap anak cucu generasi selanjutnnya sangat mahal.

"Sudah saatnya melakukan evaluasi, bisa saja reshuffle (kabinet) dilakukan presiden supaya jelas orientasi, roadmap-nya. Tidak seperti auto pilot," ujar Anggota Komisi III DPR itu.
Sumur

Awas jgn smp terjebak permainan Play Victim scra org indonesia suka kasian sm yg terdzolimi wlwpun yg terdzolimi cm pura2...
ciaan d kk...emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh erta.ale 28-01-2015 04:19
0
15.6K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan