Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brightlampAvatar border
TS
brightlamp
[tolong bantuin gan] Mencari seseorang bernama Hawang Witak
Misi gan, sebelumnya sorry kalau ini salah kamar, ane bingung mau posting ke mana..
nama ane didi, ane tinggal di Depok, Jawa Barat.
jadi gini, ane nyari seseorang yg namanya Leonsius Hawang Witak, kalau menurut pengakuan dia, lokasinya sih di Yogyakarta..
ceritanya, ane n istri tanggal 14 desember lalu lagi nyari baby sitter buat anak ane yang baru lahir, terus dapat kontak agen baby sitter dari temen istri. setelah kontak beberapa agen, akhirnya terakhir cocok sama jasa yang ditawarkan dari agen dengan nomer ini 081228555561. dia bilang ada stok 2 baby sitter yang tarifnya 1,5 juta per bulan.
kesepakatannya, untuk biaya administrasi agen itu 1,5 juta, dan bisa 2 kali ganti selama 3 bulan kalau nggak cocok. okelah, tanggal 14 malam saya transfer ke rekening BRI ybs, setelah ybs tanya kapan bisa ditransfer.
oiya, nomer rekeningnya 349301042089539. a.n Leonsius Hawang Witak.
rencananya ART-nya mau dikirim hari selasa pagi udah sampai di tempat ane (ane tinggal di Depok - Jawa Barat), nanti orangnya mau naik travel.
nah, kemudian setelah ane transfer 1,5 jt itu, paginya (hari senin tgl 15), dia bilang kalo baby sitter yang ane mau pake minta kasbon dulu 1 jt, soalnya anaknya mau pergi study tour, n minta dibayarin.awalnya ane keberatan, tapi setelah pikir2 karena emang perlu banget baby sitter, akhirnya ane transfer lagi 1 jt ke rekening yang sama. abis itu, ane berdua sama istri tinggal nunggu si baby sitter berangkat sesuai perjanjian. pada saat itu hp no di atas masih aktif. janjinya si baby sitter itu berangkat dari jogja sekitar jam 5 sore, biar sampe di tempat ane pagi2 banget. tapi mulai sore ampe malam, HP orang ini udah ga bs ditelpon krn ga aktif.
ane tungguin paginya, ternyata baby sitternya nggak dateng sampe sekarang.
ane berkesimpulan bahwa ane udah ketipu sama yg pegang rekening a.n hawang witak tadi. asumsi ane, itu emang rekening yg pegang ybs sendiri.
ane sempat cari2 di google, ybs lumayan aktif krn punya banyak account, mulai dari facebook : kanaya.witak (kynya kanaya ini nama anaknya), terus di foursquare, dkk.. kalo dicek dari situ, kayaknya emang bener dia ini agen / jasa ART / baby sitter, ane search no HP dia, sempat iklan di koran tempo tahun 2011, n ada namanya LPK Kasih Bunda, ini kayaknya nama yayasan / agen dia.
dia ngakunya alamatnya di sini gan : Jl Banjardadap No 15 Bantul Yogya,
kalau dari foursquare, alamat LPK kasih bunda di Jalan imogiri timur no 168 (pleret bantul), Bantul, terus alamat rumah dia juga di situ.
jujur aja waktu itu ane sebelum transfer udah browsing2 profilnya dia, karena sepertinya meyakinkan, makanya ane oke-in pas transfer tambahan 1 jt yg katanya buat kasbon itu..
so, kalau ada agan-agan yang tau orang ini, tolong kasih tau gan, dia punya utang sama ane. nggak tau dia emang tukang tipu, atau lagi kepepet aja.. tolong infoin aja biar dia kontak ane..
buat yg mau bantu ane, please PM ya..
kalau soal duit ilang bisa ane cari lagi, tapi sebel n dongkolnya itu yang nggak ilang - ilang.
dan buat yang lain2, supaya lebih ati-ati kalau berhubungan sama orang ini..
oiya, kalau dikira ane bohong atau mengada ada, nanti kalau diperlukan bukti transfer ke rekening dia ane siap gan, ada juga chatting lewat sms antara istri ane sama ybs..
oiya buat momod, kalau salah kamar, please dipindah aja ya...

update gan : ini foto transferannya.. nanti kalo perlu sms-nya ane update lagi, karena di hp istri saya
Diubah oleh brightlamp 06-02-2015 09:59
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan