cintabuatkuAvatar border
TS
cintabuatku
Field Report Gathering Kaskuser Universitas Pamulang [ 24-01-2015 ]








Field Report
Gathering Kaskuser Universitas Pamulang







Visit Markas Kami :Thread Official Universitas Pamulang










Hasil Gathering Kaskuser Universitas Pamulang
24 Januari 2015, @Fm Unpam



Rasa syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME. Kita semua telah sukses mengadakan gathering yang kedua demi kelangsungan keorganisasian Kaskuser Universitas Pamulang dalam forum Civitas Academica Kaskus. Adapun pembasan yang kita permasalahkan sudah terselesaikan dengan berbagai usulan-usulan yang konstruktif demi membuat kita lebih guyub agar bisa memberikan mafaat bagi kita dan orang lain dalam berorganisasi.



Pokok materi gathering sbb :


1. Yang utama tentu membuat kita saling kenal, akrab, saling bantu-membantu dalam hal apapun seputar ngaskus maupun dalam segala hal yang berbau akademisi di ruang lingkup Universitas Pamulang. Tidak ada istilah sepah sepuh atau newbie, kita semua sama. Punya kelebihan dan yang pasti punya kekurangan. Saling melengkapi, dan berusaha sedewasa mungkin.


2. Sesuai dengan rules Civitas Academica yang baru Request Unlocked Thread CA Guidance Lets Make Better CA Now Enable Post, dalam upaya mega plan forum Civitas Academica agar lebih rapih dan tertrukstur, maka kita mengadakan pemilhan Ketua atau TS dengan cara voting sesuai dengan syarat utama dengan kehadiran minimal 20 Kaskuser. TS atau ketua dipilih secara diskusi atau voting dengan masa jabatan selama 6 bulan periode ( mengikuti lama masa jabatan Enthusiast Kaskus )dengan syarat sesuai dengan rules Kaskus sendiri yaitu harus aktif dalam bersosialiasasi, intensitas interaksi, serta pengaruhnya di ranah Kaskus terutama forum Civitas Academica dan khususnya di thread official kampusnya sendiri, dan di kehidupan nyata dalam bersosialisasi sesama Kaskuser atas kontribusinya.


3. Membahas dan menentukan tentang siapa Ketua ( TS ) Anggota kanan, kiri dan tengah untuk masa jabatan 6 bulan kedepan ( setelah 6 bulan akan ada pemilhan baru demi pembaruan dan meberikan kesempatan pengalaman organisasi bagi member lainnya ) . Yang bertugas sebagai, menjaga kualitas dan kuantitas isi thread dengan peng-update secara berkala, tim patroli thread dalam menanggapi postingan warga atau tamu, tidak mati suri, menjaga suasana thread dan diskusi agar selalu aman terkendali serta kondusif dan, meciptakan kondisi yang solid bahu-membahu sebagai sesama kaskuser entah di dunia maya maupun di real life dll.


4. Prospek kedepan kita akan lebih berusaha lagi mengumpulkan Kaskuser-Kaskuser Universitas Pamulang yang mungkin belum mengetahui tentang adanya mabes kampus dalam forum Civitas Academica. Terbukti dengan masifnya menyebarkan selebaran serta atas bantuan officer dijadikannya Hot Thread Gath kita yang pertama banyak kaskuser Universitas Pamulang lain yang bergabung. Dan semoga Gath kita ini Hot Thread lagi.


5. TS atau ketua dengan wakilnya anggota kanan, kiri dan tengah beserta semua kaskuser Universitas Pamulang bekerja sama dan membantu TS untuk menjalankan program-program kerja, bukan hanya main-main atau nongkrong yang nggak jelas. Mengadakan kopdar rutin untuk membahas baksos atau acara lainya. Misal, menghadiri gath kampus lain atau hadir di gath akbar forum Kakus sebagai ajang silaturahmi serta mempromosikan Universitas Pamulang terutama keberadaan mabes.


6. Tujuan yang paling prestisius adalah kita Kaskuser Universitas Pamulang bisa mengikuti Ngampus di Kaskus untuk berkunjung ke Kaskus Playground kantor Kaskus untuk mengenal lebih dekat dapur kerja para officer Kaskus. Tentu dengan berusaha semaksimal mungkin memenuhi syarat-syaratCara Ikut Ngampus di Kaskus untuk bisa Ngampus di Kaskus. Terima kasih sebesar-besarnya bagi Admin Andrew dan Officer yang berani memberikan kesempatan para civitas untuk bisa mengunjungi Kaskus secara langsung.


7. Yang paling ambisius. Jika target nomer 1,2,3,4,5 dan 6 sudah terpenuhi ( nomer 6 pikir-pikir dulu emoticon-Big Grin ), kita bakal membuat proposal legalitas tentang Organisasi Kaskuser Universitas Pamulang dengan izin rektor.





Quote:



Hasil gathering menentukan ketua ( TS ) dan anggota eksekutif sbb :


Spoiler for Hasil:






Terima Kasih buat temen-temen semua yang udah hadir dalam acara ini tanpa kalian kita bukan apa-apa

Tanpa ente nggak rame
tanpa ane ente nggak lengkap




emoticon-Shakehand2emoticon-Mewek emoticon-Shakehand2







Best regards



Adit ( ID cintabuatku )
Ketua TS sementara












Galeri Foto Gathering Kaskuser Unpam
At Family Mart 24 Januari 2015



emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2




Daftar Yang Hadir
















Spoiler for Foto-foto:















Diubah oleh cintabuatku 27-01-2015 07:25
dellesology
dellesology memberi reputasi
1
7.8K
69
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan