Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

einformasiAvatar border
TS
einformasi
Ada apa dengan Windows 9? Inilah Alasan Sebenarnya
بِسْـــــــــمِ ﷲِالرحْمَنِ الرحِيم


Mohon maaf jika salah kamar , karena di lounge adalah tempat yang paling ramai makanya saya post di sini emoticon-Hammer (S)

oke langsung saja

Ada apa dengan Windows 9? Inilah Alasan Sebenarnya




E-informasi.com - Ketika Microsoft merilis Windows 10, banyak pertanyaan yang muncul kenapa dengan Windows 9? Sebenarnya pertanyaan ini sudah dijawab, ini dikarenakan adanya masalah pemrograman untuk aplikasi lama. Namun jawaban ini masih kurang memuaskan, kali ini Microsoft benar-benar memberikan alasan yang jelas mengapa Windows terbaru bukan Windows 9 melainkan Windows 10.
Tony Prophet, wakil presiden pemasaran Windows telah mengatakan alasan kenapa Windows terbaru bukan Windows 9. Ia menjelaskan alasan itu dalam acara Dreamforce Conference di San Francisco. Tony mengatakan kalau Windows 9 itu “sudah ada dan telah pergi”.
Jawaban yang cukup singkat, jika kita mendalaminya lagi. Maksut Tony adalah Windows 8 sudah berubah menjadi Windows 9 selama masa update yang diberikan dan dengan banyaknya fitur yang ditambahkan untuk OS tersebut.
Selain itu jawaban dari Tony juga mengatakan pada kita kalau Windows 7 dan Windows 8 dirilis berdasarkan urutan angka. Jadi kita tidak bisa memprediksi perilisan Windows sesuai dengan perurutan angka.
Tony juga mengatakan kalau Windows 10 tidak sesederhana Windows 8. Ia mengatakan OS ini benar-benar OS baru, sangat berbeda dari OS sebelumnya yang telah dibuat Microsoft. Berikut penjelasan Tony:

“Windows 10 tidak dibuat berdasarkan Windows 8.1”, ia menjelaskan. “Windows 10 akan menjadi OS baru. Kita mencoba membuat satu platform, satu eko-sistem yang menyatukan banyak device, dari Tablet, Smartphone, PC dan akhirnya ke Xbox.”

Dengan pernyataan tersebut tentu kamu sudah puas sehingga kamu tidak perlu bertanya lagi ada apa dengan Windows 9. Namun masih ada yang mengganjal hati, jika ini benar-benar OS baru yang dibuat untuk eko-sistem Microsoft, akankah Windows 8 bisa di-upgrade ke Windows 10 secara gratis seperti sebelumnya?

Sumber : e-informasi
0
2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan