wynsuamaAvatar border
TS
wynsuama
Selamatkan Diri dan Bangsa, Mundur dari Partai atau Mundur dr President, Pak Jokowi!!
Tidak usah membantah, peran anda sebagai bawahan Mega sudah sangat jelas, anda dibuat tidak bisa berkutik, setiap bantahan yang anda keluarkan = membodohi rakyat.

Di atas adalah inti yang ane mau sampaikan, jadi menurut ane SEGERA mengundurkan diri dari Partai seperti Ahok, rakyat akan berada di blakang anda untuk mendukung 100%, bila masih terus begini, maka anda akan sering berhadapan dengan rakyat.

Klo anda terus berada di dalam lingkungan koalisi setan ini, maka pada akhirnya anda akan menjadi tumbal, jauh lebih buruk dari SBY yng katanya buruk, dan saat ini selama 3 bulan kepemimpinan anda malah lebih buruk dari 10thn kepemimpinan SBY, Istana seperti tidak punya wibawa, malah para mentri lebih sering rapat ke rumah Megawati.

Klo lama2 begini lalu kapan mau mikirin kesejahtraan rakyat, urus hal kecil bigini aja gk becus, ya soal Kisruh ini sangat kecil bila anda Independen dan tegas.

Klo mundur jadi presiden ya jangan lah, terlalu banyak yang akan di korbankan. Tapi klo anda masih mempertahankan gaya sekarang ini, bukan tidak mungkin anda akan di turunkan oleh rakyat.



0
5.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan