juli.engasAvatar border
TS
juli.engas
[Santai Om] Elvira Mempesona dengan Bikini di Panggung Miss Universe 2015
Elvira Mempesona dengan Bikini di Panggung Miss Universe 2015

Jakarta - Wakil Indonesia di Miss Universe 2014, Elvira Devinamira, tampil mempesona di atas panggung kompetisi awal pemilihan wanita tercantik sejagad ini. Saat sesi penjurian busana renang, Elvira terlihat seksi dalam balutan bikini berwarna fuschia.

Elvira dengan percaya diri muncul di atas panggung acara preliminary competition atau kompetisi awal Miss Universe 2014. Acara ini digelar di FIU (Florida International University) Arena, Miami, Florida, pada Rabu (21/1/2015) malam atau Kamis (22/1/2015) pagi di Indonesia.

Wanita kelahiran Surabaya, 21 tahun lalu itu berlenggak-lenggok dalam balutan bikini dari brand asal Italia, Yamamay, saat pembawa acara memperkenalkan dirinya kepada ribuan penonton yang memadati lokasi acara. Dengan busana tersebut terlihat tubuh Elvira yang proporsional.

Sebelumnya saat diwawancara Wolipop, Head of Corporate Public Relations PT. Mustika Ratu Tbk Mega Angkasa, mengungkapkan Elvira memang mempersiapkan diri dengan maksimal untuk mengikuti Miss Universe 2014 ini. Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga itu sampai menjalani latihan olahraga khusus di New York dengan pelatih yang biasa melatih model Victoria's Secret.

Saat tampil di atas panggung, pembawa acara memperkenalkan Elvira sebagai wakil dari Indonesia yang senang bermain piano dan melakoni olahraga berkuda. Dia juga disebutkan bercita-cita menjadi pengacara internasional untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Bikini fuschia yang dikenakan Elvira di atas panggung Miss Universe 2014 ini terlihat serupa dengan yang dikenakan finalis dari negara lain seperti India, Honduras dan Irlandia. Dandanan para finalis kontes kecantikan ini sepertinya juga dibuat seragam dengan rambut yang dibiarkan tergerai dan sedikit bergelombang serta telinga dihiasi anting bulat.

Pada preliminary competition ini juri Miss Universe 2014 melihat penampilan 88 finalis dengan gaun malam dan busana renang. Kompetisi awal ini nantinya akan menentukan siapa finalis yang sukses melaju ke babak final. Malam final Miss Universe digelar pada Minggu (25/1/2015) malam.
http://wolipop.detik.com/read/2015/0...-universe-2014
Spoiler for go vira :


silahkan dinikmati
Diubah oleh juli.engas 29-01-2015 01:58
0
24.2K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan