Andreas2308Avatar border
TS
Andreas2308
[FR] Field Report Tahun Baru 2015 Goes To Condet seasons 2
NR Tahun Baru 2015 goes to Condet Seasons 2
31 Desember 2014



Hai teman2 gowes semua,
Maaf FR baru saya selesai edit saat ini karena kesibukan dengan pekerjaan.

Nr kali ini merupakan pas sekali dengan 1 tahun ane gabung dengan komunitas tercinta kita ini.Ane sampai di tkp di sevel PGC sekitar jam 7an.Agak kecepatan dari wkt yg ditentukan.Akhirnya ane memutuskan untuk langsung menuju rumah om Erlin tempat finish NR x ini.

Ane sempet sedikit kesulitan untuk sampai tempat om Erlin walopun petunjuknya sudah jelas.Akhirnya dengan sedikit nanya2 sama penduduk sekitar sampai lah ane di tempat finish.

Disana sudah ada nte Nana n om didik yg sedang mempersiapkan konsumsi kita. Istirahat sebentar trs ane bantuin mereka deh setelah berkenalan dengan anak2nya yg om Erlin yg unyu2.N Ibu Polda nya om Erlin...

Terus ane persiapkan arang untuk kita bakar2an.Sekitar 15 menitan datanglah satu per satu peserta.Mereka juga bantuin bakar2 sate.

Quote:


Acara diawali dengan kita bakar2 sate.Selesai bakar sate selesai langsung deh kita bersantap malam.

Setelah santap malam kita mulai acara dengan perkenalan dengan semuanya peserta yg hadir. Lalu menjelang pukul 12.00 kita terhenti semua bincang2 karena mulai orang2 disekitar rumah om Erlin pasang kembang api yg cukup membuat kita tidak bisa fokus dengan pembicaraan.Ini mengingatkan dengan NR tahun lalu yg ane ikuti.Tidak bisa lanjutkan permainan karena ada banyak kembang api.

Quote:


Sekitar jam 12 lewat setelah semua kembang api selesai kita lanjutkan dengan menuliskan resolusi di tahun 2015 di kertas yg sudah disiapkan.

Quote:


Selesai kita nulis resolusi saatnya yg paling ditunggu2 yaitu adalah bagi2 door prize

Quote:


Finally kita foto keluarga deh sebelum pulang ke rmh masing2.

Quote:


Quote:

Diubah oleh Andreas2308 25-01-2015 12:06
0
2.1K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan