yuzuru.otonashiAvatar border
TS
yuzuru.otonashi
Baca Aja Siapa Tau Asik!!
Welcome To My Story


nama gua Jean Andrean. biasa di panggil Jin, Rean, atau Andre. Gw anak ke-2 dari 3 saudara. kakak gua cewe bernama "Mei" sebut aja begitu, dan adik gua cewe juga namanya "Diana". gua laki-laki sendiri. dan gw juga gak punya orang tua, orang tua gw meninggal atas kejadian beberapa minggu kemarin tepat waktu kita semua lagi liburan di sebuah villa di bukit.

malam terakhir sebelum kita semua pulang ke rumah semuanya baik-baik saja. tapi ketika paginya jam 9 pagi gua keheranan dengan keadaan villa yang sepi berbeda dengan hari2 sebelumnya karena ibu selalu membangunkan kami ketika jam 7 pagi. pas gua melihat ke kamar kedua orang tuas gua sudah tergantung di tali yang di ikat di dinding kamar. gw pun syok dan gak bisa menahan tangis, gua ingin membalas dendam atas meninggalnya orang tua gua. siapa pun pembunuh itu.

sampai sekarang polisi masih menyelidiki tapi gak ada titik cerah. dan gua masih berusaha agar tenang dan normal atas kejadian yang lalu. adik gua Diana masih seeing menangis saat malam hari karena sedih. kakak gua sudah mulai terbiasa, dan gua masih belum menerima apa yang terjadi.

gw masih duduk di bangku SMA kelas 3. kakak gw berbeda 3 taun dengan gua, dan adik gua berbeda 2 tahun dengan gua. sebagai laki-laki sendiri di anggota keluarga ini dan juga sebagai pengganti ayah gw harus bisa memipin mereka.


Haapy Reading Guys
Diubah oleh yuzuru.otonashi 25-01-2015 01:18
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan