yokonoAvatar border
TS
yokono
Samad marah pada Budi Gunawan karena gagalkan dirinya jadi cawapres
Samad marah pada Budi Gunawan karena gagalkan dirinya jadi cawapres

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto membongkar kebusukan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Abraham Samad. Hasto mengatakan Samad sempat melakukan pertemuan kepada para petinggi partai seperti PDIP dan NasDem sebelum pelaksanaan Pilpres lalu.

Bukti-bukti pertemuan Samad itu ditulis dalam sebuah tulisan milik Sawito Kartowibowo di Kompasiana, 'Rumah Kaca Abraham Samad'. Hasto pun menegaskan bahwa tulisan itu valid.

"Kepada bapak Abraham Samad yang memimpin institusi begitu besar dan dipercaya publik, kami harapkan berani mengakui pertemuan yang banyak dilakukan sekurang-kurangnya dengan para petinggi kedua partai PDIP dan Partai NasDem," kata Hasto di bekas posko pemenangan Jokowi- JK, Jalan Cemara, Jakarta, Kamis (22/1).

Dalam tulisan itu disebutkan bahwa Samad sudah enam kali melakukan pertemuan dengan para petinggi partai. Bahkan disebutkan dalam pertemuan terakhir itu, Samad marah ketika tahu dirinya gagal menjadi calon wakil presiden Jokowi gara Komjen Budi Gunawan. Samad juga sempat melakukan penyadapan kala itu.

"Beliau (Abraham Samad) mengatakan 'Ya, saya tahu. Karena saya sudah melakukan penyadapan. Bahwa saya tahu yang menyebabkan kegagalan saya ini adalah bapak Budi Gunawan'." kata Hasto.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sam...-cawapres.html

Saat bertemu parpol, Samad selalu tampil dengan topi & masker

Plt Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto membongkar pertemuan rahasia antar Abraham Samad dengan para petinggi parpol sebelum Pilpres. Hasto membenarkan Abraham Samad sangat bernafsu menduduki kursi wakil presiden mendampingi Jokowi.

Ada enam kali pertemuan politik antara Samad dan para petinggi PDIP. Supaya tak diketahui, Samad disebut selalu tampil mengenakan topi dan masker menutupi wajahnya.

Untuk menyindir Samad, Hasto melakukan hal yang sama. Dia mengenakan topi dan masker saat menggelar jumpa pers.

"Pada saat melakukan pertemuan-pertemuan itu, Bapak Abraham Samad selalu menggunakan ini (masker dan topi warna hitam). Warna maskernya hijau," kata Hasto saat konferensi pers di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Pantauan merdeka.com, saat konferensi pers, Hasto mengenakan masker berwarna hijau dan topi hitam hingga praktis yang terlihat hanya kedua mata dan telinganya.

Selain itu, Hasto juga menunjukkan alat berbentuk persegi empat berwarna hitam seukuran kotak rokok bertulis GSM-box. Menurutnya, itu adalah alat deteksi sadap yang sama mirip dipakai Samad untuk menyadap sejumlah petinggi PDIP dan pihak terkait.

Hasto menjelaskan baru mengungkap dugaan konspirasi Samad saat ini, lantaran Ketua KPK tersebut membantah tulisan netizen di internet yang mengupas hal serupa.

"Karena baru dikatakan itu fitnah baru beberapa hari lalu. Mula-mula kami sendiri mau menutupi, kami enggak mau mengungkapkan. Tapi ternyata handphone saya kan disadap, dan yang sadap ini mungkin ada yang pro dan kontra," terangnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/saa...pi-masker.html

Kalo berita ini bener Polri hancur lebur... KPK remuk redam...
Diubah oleh yokono 22-01-2015 08:13
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan