Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mathiassirait12Avatar border
TS
mathiassirait12
Walau mahal tetep saja diburu !!!
Selamat siang agan/aganwati sekalian.Siang ini saya akan share fakta bahwa wine sangat diminati diIndonesia.

Perkembangan wine – atau biasa disebut dengan istilah ‘anggur’ di Indonesia – berawal dengan ditemukan minuman beralkohol yang didapat dari hasil fermentasi buah-buahan dan padi-padian. Hasil fermentasi ini mempunyai rasa yang enak, sehingga bisa membuat orang memiliki perasaan nikmat dan senang. Pada Abad ke-18, minuman ini pada mulanya banyak dijual oleh masyarakat Eropa di tavern-tavern.

Wine kemudian makin sering diperkenalkan, seiring dengan ditemukannya tanaman anggur yang dapat dipelihara sehingga tumbuh subur dan buahnya bisa difermentasi agar menghasilkan rasa yang lebih baik. Wine biasanya diproduksi oleh negara-negara yang memiliki empat musim.
Seperti yang kita ketahui, di hampir semua benua terdapat negara-negara yang memiliki empat musim, dan banyak di antara mereka yang memproduksi wine. Pembuatan wine harus melalui rentetan proses yang panjang, dari mulai penanaman tanaman anggur, peragian, pembuatan, penyimpanan (pengumuran), serta pencampurannya.

Beberapa tahun kemudian, terjadi migrasi orang-orang Eropa ke benua Amerika secara besar-besaran. Mereka membawa keahlian membuat minuman beralkohol dan mendirikan tavern di sana. Pertumbuhan tavern kemudian berkembang menjadi inn dan selanjutnya menjadi hotel. Pada hotel-hotel ini, biasanya terdapat sebuah ruangan yang disebut bar room, yaitu tempat dilakukannya penjualan minuman beralkohol tersebut. Para tamu yang datang ke hotel dapat mampir ke bar hotel untuk melepaskan penat atau bersantai sambil minum wine atau minuman beralkohol lainnya. Akhirnya, wine dan bar pun menjadi dua bagian yang tak terpisahkan.

Ini dia gan salah satu wine.
[SPOILER=Wine][/SPOILER]


Dan sekarang saya akan share beberapa logo produksi dari wine.
Spoiler for Logo Bouchard:

Spoiler for Logo Durbanville Hills:

Spoiler for Logo Frescobaldi:

Spoiler for Logo Hatten:

Spoiler for Logo Plaga Wine:

Spoiler for Logo Mollydooker red wine:

Spoiler for Logo Chabot:

Spoiler for Logo torbreck :


[URL="Sumber"]http://peakwineonline.com/[/URL]

Oke dah gan.Sekian dulu thread ane kali ini.Semoga bermanfaat.Mohon maaf kalau ada salah-salah kata.emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Spoiler for Mengharapakan:

Spoiler for Sangat Menolak:
0
4.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan