Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Membandingkan Bob Sadino dengan Mario Teguh
RABU, 21 JANUARI 2015



TEMPO.CO, Jakarta: Aktor Ringgo Agus Rahman menilai pengusaha senior Bambang Mustari Sadino alias Bob Sadino lebih keren dibanding motivator Mario Teguh. Menurut dia, nasihat Bob Sadino lebih mudah dicerna daripada Mario Teguh. (Baca: Perempuan Ini Warisi Bisnis Bob Sadino.)

"Kerenan Om Bob. Om Bob, kalau memberikan nasihat, ceplas-ceplos," ujarnya ketika menghadiri pemakaman Bob Sadino di Taman Permakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Januari 2015. (Baca: Bob Sadino Punya Kemiripan dengan Gus Dur.)

Menurut dia, pola pikir Bob Sadino sederhana dan mudah dimengerti. Bob Sadino, tutur Ringgo, tak seperti orang sukses pada umumnya yang terlalu banyak memiliki rencana. "Beliau orangnya mengalir dan bisa ngobrol dengan siapa pun."

Ringgo menuturkan sering berkomunikasi dengan Bob Sadino. Tak jarang, ketika berkomunikasi dengan pemilik Kem Chicks tersebut, dia disindirnya. "Saya sudah terbiasa dibodoh-bodohin," ujarnya.

Selain itu, Ringgo juga terkesan dengan kesederhanaan yang ditunjukkan Bob Sadino. Dia menjelaskan bahwa salah satu hal yang membuatnya kagum ialah dompet Levis milik Bob Sadino. "Tulisan Levis-nya sudah kotor, dan dompet tersebut berbunyi ketika dibuka. Lucunya lagi, uangnya hanya dilipat tanpa dimasukkan dalam dompet," tuturnya. (Baca: Bob Sadino Pernah Diusir DPR, Bagaimana Ceritanya?)

Bob Sadino wafat pada Senin, 19 Januari 2015, pukul 17.55 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia sempat keluar-masuk rumah sakit sejak November 2014. Kesehatan pengusaha agrobisnis ini menurun sejak ditinggal wafat istrinya.

GANGSAR PARIKESIT

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...an-Mario-Teguh

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
6.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan