Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeinmufAvatar border
TS
zeinmuf
Teman saya hilang dan ketemu lagi, kemungkinan diculik Alien
Saya mempunyai cerita nyata tentang kejadian aneh yang mungkin saja ini bisa dimasukan dalam peristiwa abduction (penculikan oleh Alien). Kejadian baru terjadi beberapa minggu yang lalu. Anton (nama samaran) adalah teman saya, seorang mahasiswa di sebuah Universitas swasta ternama di Yogyakarta, kebetulan dia juga warga Yogyakarta. Anton lost contact pada tanggal 4 Januari 2015 saat dia seorang diri melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju sebuah kota di pesisir Jawa Tengah dan kembali lagi ke Yogyakarta. Saat kembali itulah, dia mengalami hal aneh di sekitar wilayah Ambarawa. Menurut yang ia ingat, saat itu hujan, dan dia menggunakan mantel. Namun tiba-tiba mantelnya ditarik dari belakang dan entah bagaimana itu terjadi, ia tiba-tiba tersadar sudah di atas ranjang di sebuah rumah yang dia yakini ada di daerah pelosok. Menurut cerita pemilik rumah yang Anton ceritakan kembali, ia di rawat oleh keluarga itu karena mengalami kecelakaan. Motornya pun dinyatakan rusak parah, namun telah diperbaiki bapak pemilik rumah itu dan sudah dalam kondisi laik jalan.
Menurut Anton tidak ada yang ganjil selama ia menginap di rumah itu. Kehidupan seperti biasa sebuah keluarga, ada ayah, ibu dan anak. Kebetulan rumahnya sangat sederhana, kompornya pun masih memakai tungku kayu bakar. Itulah yang kemudian teman saya menyimpulkan ia tinggal di wilayah pelosok.
Saat ia tinggal dirumah itu, seingatnya barang dalam tasnya yang dia bawa tidak ada yang hilang, kecuali handphonenya. Handphonenya hilang .
Menurut Anton teman saya itu, setelah 3 hari dirawat di rumah itu, iapun merasa sehat dan berniat pulang ke Yogyakarta. Saat diijinkan pulang oleh si pemilik rumah, iapun kemudian pamit. Sejak awal perjalanan dia merasa canggung dengan rute jalannya, rumit, aneh dan terkesan membingungkan. Saat ia bertanya dimana arah ke Jogjakarta, seseorang yang ditanya itu menjawab “jauuuh sekali dari sini mas”, dengan muka keheranan. Hingga kemudian dengan susah payah akhirnya sampai juga ia di Jogja. Tidak hanya sampai disitu saja, hingga sesampainya di Jogja muncul keanehan yang lain.
Tadi di atas saya sudah menulis bahwa Anton menginap dan dirawat oleh keluarga itu selama 3 hari, namun tidak seperti itu kenyatannya. Anton sesungguhnya telah menghilang selama 12 hari, dari tanggal 4 januari 2015 hingga 15 januari 2015
Keanehan yang lain adalah, dia sudah tidak banyak mengingat lagi, terutama ingatan sebelum tahun 2008. Selain itu semua barang yang dia bawa tidak ada yang hilang, begitu juga dengan uang 3 juta yang ia bawa dalam tasnya (kecuali hapenya). Yang membuat menjadi semakin aneh dan misterius adalah bagaimana keluarga itu memperbaiki motornya jika keluarga yang merawatnya itu cenderung keluarga yang tidak mampu, sementara Antonpun dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja, tidak ada luka sedikitpun di tubuhnya, walaupun dia dinyatakan kecelakaan.


Mencoba menganalisa
Saya mencoba membuat analisa tentang kejadian ini. Mungkin sangat premature menyimpulkan bahwa ini adalah bagian dari penculikan alien. Namun jika kita mengkaitkan dengan peristiwa-peristiwa sebelumnya tentang penculikan alien, maka ada sedikit kesamaan dalam peristiwa ini.
Saya mencoba membandingkan dengan peristiwa penculikan alien pada Barney dan Betty Hill pada tahun 1961. Dia menyadari bahwa ia mengalami hal aneh saat sampai di rumah. Mereka menyadari ada waktu yang hilang selama mereka mengendarai mobilnya hingga kerumah. Waktu yang hilang itu adalah 2 jam dari waktu yang telah direncanakan. Hingga kemudian peristiwa waktu itu kemudian melebar pada sebuah kesimpulan aneh, yakni penculikan oleh alien.
Dari peristiwa tersebut saya mencoba untuk menganalisa peristiwa teman saya. Yang pertama, ingatan yang sengaja dihilangkan. Dalam peristiwa penculikan oleh Alien, banyak ingatan dari korban di hilangkan pada zona waktu tertentu. Mungkin hal ini dilakukan agar proses penculikan tidak diketahui oleh korban.
Kedua, waktu. Karena armada alien adalah armada antar bintang, maka waktu sangat relatif, atau jika tidak relatif, maka hilangnya waktu lebih karena alien mencoba menghilangkan ingatan si korban, yang membuat korban menjadi disorientasi waktu.
Menurut analisa saya yang premature ini adalah, bahwa Anton sesungguhnya yang bertemu alien, (Alien jenis Nordic), Alien Nordic adalah alien yang berwujud manusia, dan tengah menyamar menjadi manusia biasa. Ia kemudian membuat simulasi sebuah keluarga di wilayah yang tersembunyi, jauh dari manusia.
Munculnya kesimpulan ini berangkat dari dua keanehan. Pertama jika teman saya itu kecelakaan, maka butuh proses penyembuhan yang lama. Jika bukan teknologi tinggi, tentu saja luka teman saya Anton pasti meninggalkan bekas.
Motor. Siapa yang memperbaiki motornya. Kondisi keluarga yang tidak mampu memperbaiki motor Vario hingga dalam keadaan laik jalan? Apakah masuk akal. Dan siapa yang memperbaiki di rumah yang berada di pelosok?.

Walaupun seperti itu analisa teman saya berbeda, Anton dinyatakan mengalami mati suri. Analisa yang lain Anton masuk ke dunia lain (gaib). Wallahu A’lam.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan