NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
Dinilai mendukung Persenjataan Israel, Massa Unjuk Rasa Boikot KFC Lhokseumawe Aceh
Massa Unjuk Rasa Boikot KFC Lhokseumawe
Nanda Feriana | The Globe Journal
Minggu, 13 Juli 2014 20:27 WIB



Illustrasi...



Dinilai mendukung kekuatan persenjataan Israel, ratusan massa yang terdiri dari mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam berbagai organisasi di Lhokseumawe dan Aceh Utara menggelar aksi pemboikotan terhadap salah satu dari produk yang dinilai milik Israel yakni brand makanan KFC (Kentucky Fried Chicken) pada Minggu Sore (13/7/14).

Aksi pemboikotan itu dimulai dengan aksi turun ke jalan, dan orasi yang dilakukan di depan gerai KFC yang bertempat di jalan merdeka No. 25, Lhokseumawe.?

Aksi itu digagas oleh sejumlah organisasi seperti Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Front Pembela Islam (FPI) Lhokseumawe, LDK Al-Kautsar Universitas Malikussaleh, LDK Al-Furqon STAIN Malikussaleh, LDK Fordima Politeknik Lhokseumawe, Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik, dan juga Madridista Kota Lhokseumawe.

Koordinator aksi, Rizal Fahlevi dari KAMMI Lhokseumawe mengatakan bahwa aksi boikot dilakukan dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat agar membatasi diri mengkonsumsi produk-produk yang dinilai buatan Israel. Selain itu mereka juga mendesak pihak KFC agar segera menghentikan operasinya di Lhokseumawe.

Selain melakukan aksi pemboikotan, mereka juga turun ke jalan dan melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Menanggapi tuntutan massa, Staff KFC Lhokseumawe, Hari Pratama kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya menghargai setiap aspirasi yang disampaikan kepada mereka.

Namun dirinya menjelaskan bahwa semua orang yang bekerja di KFC Lhokseumawe adalah murni orang Muslim dan orang Indoensia, serta tidak sedikitpun ada sangkut pautnya dengan Israel. Ia juga menegaskan barang-barang yang dipasok di KFC juga berasal dari Indonesia.

”Kami hanya mengambil lisensinya saja. Tidak ada sedikitpun sikap mendukung Israel. Kami tetap membela Palestina," ujar Hadi.


http://www.theglobejournal.com/Sosia...mawe/index.php



KFC smuggled into Gaza from Egypt






Ganti yang ini aja...emoticon-Ngacir

Diubah oleh NasiLemak 14-07-2014 05:52
0
8.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan