armorancurAvatar border
TS
armorancur
buat teman temanku
Lucu ya...

Lucu ya,uang Rp.20.000-an kelihatan begitu besar bila dibawa ke kotak amal masajid,begitu kecil bila kita bawa ke supermarket.

Lucu ya,45 menit terasa terlalu lama untuk berdzikir,tetapi betapa pendeknya waktu itu untuk bermain PB.

Lucu ya,Betapa lama ny 2 jam berada di masjid,tapi betapa cepatnya berlalu saat menitkati nonton bioskop.

Lucu ya,susah merangkai kata kata untuk dipanjatkan saat berdoa atau sholat,tetapi betapa mudahnya mencari bahan obrolan bila ketemu teman.

Lucu ya,betapa serunya perpanjangan waktu di pertanddingan bola favorit kita,tapi betapa bosan nya bila imam sholat tarawih bulan ramadhan kepanjangan bacanya.

Lucu ya,betapa susahnya baca Al-Qur'an satu juz saja,tapi novel best seller 100 lembar pun habis dlalap.

Lucu ya,orang orang pada berebut paling depan untuk menonton konser atau menonton sepak bola,dan berebut shaf paling belakang bila sholat juam'at agar bisa cepat keluar.

Lucu ya,kita perlu undangan pengajian 3-4 minggu sebelumnya agar bisa disiapkan di agenda kita,tapi untuk acara lain jadwal kita gampang di ubah seketika.

Lucu ya,susahnya orang  mengajak partisipasi untuk dakwah,tetapi mudahnya orang berpartisipasi menyebar gosip.

Lucu ya,betapa percayanya kita pada yang dikatakan koran dan di semua berita TV,tetapi kita sering mempertanyakan apa yang dikatakan AL-Qur'an.

Lucu ya,semua orang inginnya masuk surga tanpa harus beriman,berfikir,berbicara ataupun melakukan apa apa.

Lucu ya kita bisa mengirim ribuan curhatan hati atau cerita lucu lewat sms/email,tetapi bila mengirim yang berkaitan tentang ibadah sering mesti berfikir dua kali.

renungilah kawan-kawan,,kita diciptakan untuk sebuah tujuan,,yaitu mengabdi pada tuhan kita masing-masing,,jika hidup hanya untuk bersenang-senang tanpa aturan hiduplah sesuai keinginanmu,,tapi ingat,,yang mau masuk surga itu banyak,,dan yang lebih pantas darimu lebih banyak#catatan hidup pribadi di pondok.emoticon-Bingung (S)
0
853
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan