shefcid1stAvatar border
TS
shefcid1st
SURGA TERSEMBUNYI DI BANDUNG
ini threat pertama ane gan ^^
Langsung aja ga usah basa basi, ini dia Surga tersembunyi di Jawa Barat yang baru-baru ni saya kunjungi dijamin bikin pengen langsung datangin n i tempat emoticon-Matabelo cekidot

1. Bukit Moko

Wisata alam dengan pemandangan 180 derajar kota Bandung

Kota Bandung memang banyak menyimpan keindahan alam. Buktinya, banyak tempat yang dijadikan sebagai tempat wisata alam yang memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan memukau. Salah satunya adalah wisata alam, Bukit Moko.

Mungkin bagi kamu yang tinggal di Jakarta terasa asing mendengar tempat wisata satu ini. Namun, bagi warga Bandung, Bukit Moko adalah satu tempat wisata yang ramai diperbincangkan.

Bukit Moko berada disekitar ketinggian 1500 meter dari permukaan laut. Dari atas bukit ini kamu bisa melihat pemandangan 180 derajat kota Bandung. Hal tersebutlah yang membuat warga Bandung menyebut Bukit Moko sebagai puncak tertinggi di kota Bandung.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan hutan pinus sambil berjalan menuju Puncak Bintang atau bisa dibilang puncak tertinggi Moko.

Eits, jangan terburu-buru ingin langsung berwisata ke sana. Wisata alam yang terletak di Desa Cimenyan ini benar-benar berada di dataran tinggi. Untuk menuju ke Puncak Moko butuh perjuangan. Karena selain jalanan sempit dan curam, tekstur jalanan juga berbatu. Untuk itu, demi keselamatan kamu harus benar-benar memikirkan alat transportasi apa yang pas untuk digunakan sampai ke sana.

Jika kamu berniat untuk menggunakan mobil menuju Bukit Moko, sebaiknya jangan menggunakan mobil sedan. Mengingat jalanan yang sulit dilewati, seperti kamu akan tambah sulit menuju Bukit Moko jika menggunakan mobil kecil.

Selain itu, buat kamu yang menggunakan kendaraan bermotor sepertinya akan lebih mudah untuk menuju Bukit Moko. Jangan lupa juga ya, untuk memastikan bahwa kendaraan yang kamu bawa dalam keadaan baik.


greenshot


online photo sharing


free image host


2. DULANG Cafe & Resort Lembang

Dulang Resort & Resto Bandung – Perut kenyang setelah menghabiskan 1 mangkok Sop Buntut di Dahapati, saat nya leyeh2 nongkrong kece menikmati pemandangan kota Bandung sambil berenang di Infinity Pool. Pilihan kita jatuh ke Dulang Resort & Resto Lembang yang lumayan murah meriah meskipun agak melipir menjauh dari kota, berenang hore cuman bayar Rp. 30.000,-/orang dan itupun dapat bonus pemandangan yang aduhai dari atas tebing + bisa foto2 narsis ampe najis #weksss.
Untuk mencapai lokasi nya lumayan gampang2 susah, yaitu dari kota bandung meluncur ke pasar lembang diperempatan ambil lurus ke arah maribaya setelah ketemu de ranch lembang lurus terus ikutin jalan sampai nanti ketemu pertigaan agak besar maka belok kanan dan cari Mesjid At Taqwa Kayu Ambon, belok kiri nanjak ikutin aja jalan nya nanti juga pasti ketemu dengan posisi di sebelah kanan jalan ... Kalo binggung tanya aja sama orang sekitar pasti juga ikutan binggung hahaha.

Ni gan Foto nya


how to screenshot on windows


image free hosting


photo hosting sites

3. Pesona Nirwana Waterpark Soreang Kab. Bandung (Waterpark Bernuansa Tebing di Bandung Selatan)


Apa yang kamu ketahui dari Bandung? Kuliner, fashion dan mallnya yang unik? Hmm, lalu apa yang kamu ketahui tentang daerah di sekitar Bandung seperti Ciwidey? Pasti jawabnya adalah Kawah Putih, Situ Patengan dan pemandian air panasnya. Dan, apa kamu tahu Soreang, Kabupaten Bandung? Taukah disana kini ada waterpark yang unik dengan nuansa tebing dan alamnya yang indah?.
Lokasi/Alamat Pesona Nirwana Waterpark

Pesona Nirwana Waterpark bertempat di Kampung Legok Jeungjing di Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Untuk mencapai lokasi ini sangat mudah, bertolaklah ke Soreang, Kab. Bandung lalu dari Kantor Pemda arahkan kendaraan ke kiri menuju desa Panyirapan.

Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark

Tiket masuk ke waterpark ini adalah 40rb rupiah (senin-jum’at) dan 60rb rupiah (sabtu-minggu) [Harga terakhir saat saya kesana bulan Agustus 2014]. Dan jika kalian ingin menikmati secara leluasa datanglah ke tempat ini saat hari kerja, karena di weekend tempat ini cukup padat dan menjadi tujuan destinasi saat berkunjung ke Soreang atau Bandung Selatan.
Tak percaya? Silakan lihat gambar di bawah ini!



image upload without registration

upload gambar

image hosting 30 mb

imgupload

Gimana gan, indah bukan? ane posting 3 tempat dulu hehe ngantuk uy emoticon-NgakakMudah2an agan semua bisa pergi ke tempat indah ini, dan maaf kalo thread ane masih agak acak2an, maklum masih newbie dan masih belajar ngaskus, hehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
21.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan