Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
[wartawan bodoh]Tenteng Samurai, 'Pon Arek' Sweeping Tempat Hiburan
TANGERANG - Bersenjatakan samurai, warga perantau Surabaya yang tergabung dalam kelompok ‘Pok Arek’ melakukan sweeping ke sejumlah tempat hiburan.


Sweeping dilakukan ke tempat yang dicurigai sebagai persembunyian kelompok warga "Seberang", yang diduga telah melakukan pengeroyokan kepada salah satu anggota ‘Pok Arek’ hingga luka-luka di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang dan Jatiuwung Kota Tangerang.
 
Dengan menggunakan sepeda motor ‘Pon Arek’ mulai melakukan pencarian orang-orang dari kelompok warga seberang.
 
Untuk kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kota Tangerang, kelompok Pon Arek melakukan sweeping ke beberapa tempat hiburan. Dimana diduga kelompok ini menguasai lahan kemanan.
 
Salah satunya yang di-sweping adalah rumah biliar. Namun, pencarian mereka tidak membuahkan hasil. Gagal mencari sasarannya, mereka lalu berkonvoi berputar-putar mencari di sepanjang jalan dengan sentaja tajam di tangan.
 
"Kelompok mereka sudah mengeroyok salah satu rekan kami, kami sebenarnya hanya minta polisi bertindak cepat menangani kasus ini. Kami lihat polisi terlalu lambat sehingga kami bergerak sendiri," kata Haris, salah seorang Arek.
 
Kelompok Arek berharap, agar polisi tidak menutup mata dan segera mengungkap dan menangkap pelaku pengeroyokan kepada salah satu Arek yang luka-luka tanpa pandang bulu.
(ded)

http://m.okezone.com/read/2014/09/24/501/1043410

tenteng samurai emoticon-Bingung (S)

guoblok congok itu katana emoticon-Cape d... (S)
-1
11.7K
81
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan