Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rochelleindoAvatar border
TS
rochelleindo
Ciri Ciri Cream Pemutih Berbahaya


TIPS MENGETAHUI CIRI CIRI CREAM PEMUTIH WAJAH BERBAHAYA

Mudah sekali untuk kita sebagai konsumen menemukan berbagai macam produck cream pemutih wajah dipasaran saat ini.Namun disayangkan tidak smua product cream pemutih wajah tsb aman untuk digunakan baik dalam jangka panjang dan pendek, Sebagai costumer lah yg harus berhati hati dalam pemilihan product yg tepat, agar tdk timbul kerugian di akan datang, Dan kali ini kami akan memberikan bahasan dan tips untuk mendapatlkan penjelasan yg aman.

CIRI CIRI PRODUCT CREAM PEMUTIH BERBAHAYA| Ada beberapa tips untuk memperhatikan produck yg akan anda beli dan dimana anda sebagai consumen dapat membedakan cream pemutih berbahaya antara lain :

1. Warna putih dan kuning cream terlalu mencolok dan terlalu mengkilap dan terlihat sprt butiran gliters tdk normal,mmg yg anda harus ketahui bahwa cream wajah selalu berwarna putih dan kuning namun struktur warna nya berbeda.

2. Tekstur Cream pemutih Yg lengket dan terlihat tdk menyatu dan tidak rata serta berbau menyengat,dan cream yg lengket biasa terjadi dikarekan pencampuran bedak dan cream palsu, Sedangkan bau menyengat bisa disebabkan karena pemberian parfum yg berlebihan untuk menutupi bau logam.

3. Pada saat proses pemakaian berlangsung reaksi wajah terasa panas pada kulit dan gatal menyebabkan kulit menjadi merah sperti kulit udang rebus.

4. Hasil Kulit dari pemakaian produk cream pemutih wajah biasanya berawarna Putih pucat dan tidak alami, hasil dari manfaat yang terlihat putih pucat menjadi indikasi bahwa hasil yg didapat merupakan proses dari produk yang mengandung mercuri dan zat perawarna ataupun sejenisnya.

5. Produk Krim pemutih wajah Tidak memilki izin edar dari badan pengawasan obat dan makanan (BPOM),Bpom adalah lembaga negara yang bertangung jawab untuk mengawasi peredaran produk produk pangan dan obat obatan, Hal ini adalah yang sangat penting untuk setiap produk Krim pemutih wajah yang beredar haruslah memilki izin dari lembaga Bpom, karena lembaga tersebut akan menjamin setiap produk yang telah memilki izin edar adalah produk yang aman untuk digunakan, sebaiknya pilihlah produk perawatan wajah yang memilki notifikasi izin edar ,chek label pada kemasan, kalo kamu kurang yakin pada no notifikasi tersebut kamu dapat dengan mudah mengchek ke aslian no regritasi pom pada produk tersebut dengan mengunjungi situs web site resmi milki POM.GO.ID ,dengan cara memasukan no notifikasi pada katagorie produk terregistrasi.

6. Hasil didapat dari proges kisaran waktu yang sangat instan berkisar dalam 1 minggu.

Cara kerja Cream pemutih wajah yang mengadung mercury biasanya mempengaruhi enzim Trikinase dalam menghambat tirosin pembentukan melanin kulit sehingga sering kali kita menemukan hasil kerja yang instant,kulit seketika menjadi putih dan cerah. Dan effeck pengunaan Cream Pemutih wajah yg mengandung zat berbahaya dapat menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan kulit anatara lain iritasi kulit, rasa gatal dan perih pengelupasan kulit dan timbulnya radang kulit serta jerawat bahkan kemungkinan yg paling terburuk adalah kanker kulit, dan sebagian besar yg terjadi bahawa effeck ketergantungan akan terjadi pada saat pemakaian.Dan yg pasti konsumen tidak tergiur oleh harga produk Krim Pemutih wajah yg murah,dikarekan bahan baku produk yg berkwalitas tidak lah didapat dengan murah, semoga dapat memberikan solusi dan juga manfaat.

source
Diubah oleh rochelleindo 22-01-2015 06:34
0
5.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan