haris83Avatar border
TS
haris83
Pengalaman Spiritual dalam kehidupan sehari-hari
Maaf sebelumnya ane minta Ijin untuk merubah judul dari "Pengalaman Mistis di Bulan Ramadan " Menjadi Pengalaman Spiritual Dalam Kehidupan sehari-hari". Sudah ane cek dan belum ada yang pake judul tersebut.
Tadinya ane mau hapus ini trit karena sudah lewat bulan puasa namun ada yang usul agar dipertahankan dan merubah judul saja, mudah-mudahan isi dari pengalaman agan semua menjadi contoh yang baik untuk kita semua karena masing-masing manusia mempunyai pengalaman spiritual yang berbeda-beda dan sangat menarik untuk kita ketahui bersama.

Quote:

Spoiler for :

Bulan Puasa sekarang sudah lewat tentunya agan sudah berusaha mengejar pahala yang sebanyak-banyaknya namun dalam kehidupan sehari-hari pasti agan mempunyai pengalaman yang religius atau bersifat spiritual, mangga di share dimari biar kita ikut larut dalam kisah agan untuk berbagi dimari.
Jangan pernah agan untuk malu walau pengalaman agan kurang mengenakan, barangkali saja ada yang sama pengalamannya kan menjadi pengalaman baru pula dimari.

kalau untuk pengalaman di bulan puasa mungkin sudah ada agan yang babarin dimari nah tinggal yang diluar bulan puasa karena trit ini mencoba mengikuti perkembangan situasi.

Ok gan, berikan pengalaman spiritual yang menurut agan layak untuk share dimari, asalkan jangan SARA atau menjadi ruang Debat karena ane kurang suka jika ada yang bermusuhan.

Sajikan dengan kata-kata yang mudah dimengerti ya gan.
Rasanya ga seru kalau bukan TS yang awalin, sebetulnya sudah ane posting di komeng tapi biar seru ane pasang di pejwan saja.
Quote:

Spoiler for Pengalaman menarik dari agan:


Terimakasih Admin sudah menyetujui tread ini
Diubah oleh haris83 14-08-2013 03:23
nona212
nona212 memberi reputasi
1
40.4K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan