Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barzumnyAvatar border
TS
barzumny
[Tutorial] dapetin pasangan (Jomblo masuk, thread update)
Assalam mualaikum
Permisi semua

Sebelumnya mohon maaf thread berantakan, gue janji bakal rapihin secepatnya. Gue buat thread ini maksa dan rasanya tangan udah gatel banget pengen bikin thread ini.

Sebab awal gue bikin ini thread, karena makin hari gue makin heran dengan akun - akun di social media di Indonesia Raya ini yang laris manis itu kok yang bahas - bahas jomblo, ngeledekin jomblo, sampe pertama kalinya gue dapet 10.000 viewers di yutub dalam waktu 1 minggu gara - gara tuh video isinya lagu ciptaan gue sendiri yang judulnya " jomblo"


Gue selalu mengernyitkan dahi, sebenernya ada apa sih dengan kata "jomblo" ? karena dulu gue pikir semua orang sama kaya gue, gak pernah ngerasain yang namanya jomblo.

Tapi ternyata gue salah

Populasi jomblo itu ternyata semakin mewabah kemana - mana.

Hmmm

Kasian juga emoticon-Cool

Maka dari itu, disini gue mau berbaik hati kasih tips and tutorial gimana caranya biar lo yang jomblo bisa dapet pasangan. Dan bahagianya lagi, thread ini bakalan terus gue update.

ok langsung aja gua kasih tutorial nya ya mblo, oh ya yang gak jomblo juga tenang aja. Lo tetap bisa baca kok, apalagi kalo lo mau jadi player, mumpung masih muda emoticon-Cool

emoticon-Cool anak - anak, pelajaran dimulai emoticon-Cool



Quote:


1. Benahi diri dulu sebelum ketemu calon gebetan yang akan lo cari dan dapatkan.

Pernah denger pribahasa "don't look the book by the cover"? Pasti pernah lah. pribahasa ini kurang berlaku sekarang.

Ya iya lah, cover buku itu salah satu cara untuk membuat sebuah buku menarik, sehingga bisa menjadi eye catching.

Lagipula penerbit biasanya menyesuaikan cover dengan isi buku. Misalnya buku bertemakan anak - anak, ya covernya harus bisa menarik anak - anak dengan perbanyak warna - warna cerah di covernya.

Aduh jadi ngomongin buku kan tuh gueemoticon-Big Grin

Ok balik lagi ke tema kita. Tapi sebelum balik, gue mau cerita sedikit,ini pelajaran yang gue ambil dari kehidupan nyata gue

Gue itu dulu orangnya cuek sama dandanan atau style, sampe suatu hari gue ketemu kawan seorang cewek ganteng, ya bro, CEWEK GANTENG yang kebetulan gue ada kesempatan mengenalnya.

Kalo kata orang dia adalah pria yang terjebak dalam tubuh seorang wanita. Sebut aja namanya Keti. Nah si keti ini ternyata punya banyak pacar dan seliran, dan ajaibnya yang jadi pacar dan seliran nya itu cewek juga.

Suatu hari gue ada kesempatan liat foto - foto cewek dan selirannya, dia menyebut itu semua Keti Collection. emoticon-Ngakak

Itu cewek cantik - cantik. set dah gue sampe kaget.
Nah disini pelajaran yang gue ambil.

Ternyata Rata - rata Keti collection itu dulu temen - temen sekolahnya si Keti pas doi masih jadi cewek beneran, dan ada juga yang tetangganha loh.

Tapi semua berubah semenjak si Keti berubah penampilan menjadi cowok (doi berubah penampilan itu alasannya ada lah, karena masalah, gak gue umbar dimarih) . Nah temen - temennya doi yang cewek jadi mendadak mandang doi itu cowok dan ternyata banyak yang suka sama doi. (Dalem hati gue: "dunia udah gilaaaa")

Si keti itu kemana - mana wangi, kalo ga salah kata doi "kalo gue udah pake parfum B*lgari *qua pasti cewek pada nemplok dah melukin gue kalo ketemu. "

Nah terus doi juga stylenya keren. Dari kemeja, jaket, topi, celana, sepatu. Semua branded... Pokoknya style doi keren ane akui, cowok banget.

Nah kenapa harus penampilan? Sekali lagi gue ceritain pengalaman gue, pengalaman berikut bukan cuma buat ngingetin jomblo, betapa pentingnya penampilan. tapi juga ingetin buat lo para entrepreneur ataupun karyawan

jadi gini ceritanya. Suatu hari gue pernah ngobrol panjang sama bapak - bapak penjual jam tangan rol*x original yang harga nya 25 jutaan. Gue ngobrol banyak sama tuh bapak di warkop, dari mulai politik, agama, sampe bisnis.

akhirnya tuh bapak buka omongan ke gue kalo beliau itu pebisnis jam tangan rol*x original. pas gue tanya harganya ".... wakwaawww 25 juta, sampe akhirnya muncul lah pertanyaan gue.


"Emang ada pak yang mau beli?
Pasti pasarnya itu orang menengah ke atas ya?"


Nah jawaban si bapak berikut inilah yang bikin gue nyadar betapa pentingnya penampilan

Jawab si bapak


"Jangan salah, banyak lah yang beli, orang sudah pake jam ini biasanya untuk menambah relasi bisnis. Ketika penampilan seseorang itu sudah terkesan wah, pastilah ia mudah dapet relasi bisnis. Saya ini dulu sebagai konsultan, saya gak pernah nyebutin tarif. Tapi saya buat penampilan saya semahal dan se wah mungkin.. Jadi ketika ada orang yang konsultasi dengan saya, ketika dia melihat penampilan saya, pakai jam R*lex, pake kemeja, celana, sepatu branded. Otomatis orang itu tau harga jasa saya. Ketika ada orang yang membayar saya kirang dari tarif saya, saya tinggal bilang. "Ambil saja uangnya, untuk anda beli bensin." Nah disitulah ia akan berfikir. Jadi intinya penampilan itu penting."



Waduh baru bahas step pertama aja udah segini panjangnya ya emoticon-Big Grin

jadi intinya, bagi gue, sejelek apapun muka gue, kalo mau dapet cewek:

- kita harus wangi

- kita harus rajin - rajin merawat diri, kalo komuk kita item, ya rajin - rajin cuci muka lah, item gapapa asal masih bersih diliatnya. Kalo kita obesitas, cobalah ke gym atau minimal kita ngelakuin O7W <--- olahraga praktis dan murah.

- Beli pakaian dan aksesoris yang branded.

Mahal?
Ga punya uang?
Nabung ! :Cool


- sebelum keluar mencari gebetan, pastikan dulu orang - orang terdekat lo nyaman kalo deket lo dan bahkan mereka gak malu mengakui keberadaan Lo. Nah maka dari itu penampilan benerin dulu ya bro. ada kritikan terima aja, orang yang nilai kok emoticon-Cool

Thread bakalan terus gue ya . Gue bakal tumpahin pemikiran dan pengalaman gue di thread ini biar bisa bermanfaat buat lo semua.

Gue minta doa nya aja mblo, hehehe

Tunggu update-an gue ya

UPDATE
Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh barzumny 09-02-2015 17:37
0
3.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan