tamtama96Avatar border
TS
tamtama96
Ternyata Sepatu Cewe Banyak Jenisnya, Gan!


Quote:




Quote:




Sebagai salah satu bagian dalam dunia fashion, sepatu merupakan benda yang sangat berharga bagi setiap wanita. Sepatu bukan hanya dijadikan sebagai alas kaki saja, melainkan sudah dianggap sebagai hal penting yang mempengaruhi penampilan seseorang. Bahkan sebagian kalangan elit menganggap bahwa sepatu yang dikenakan dapat menunjukkan kelas sosial mereka sehingga berapapun harga yang ditawarkan untuk satu pasang sepatu merk mahal yang mendunia rela dikeluarkan untuk memuaskan hasrat berbelanja dan memilikinya.

Seiring dengan berjalanannya waktu, sepatu wanita terdiri dari beraneka macam jenis dengan bentuk, model, warna dan fungsi yang berbeda satu sama lain. Semuanya digunakan untuk mempercantik diri dan menunjang penampilan sehingga rasanya tak cukup hanya satu jenis sepatu yang anda miliki di rumah tapi anda perlu memiliki beberapa jenis sepatu yang bisa digunakan sesuai fungsi dan kegunaannya untuk aktivitas tertentu berdasarkan kebutuhan. Berikut ini 10 jenis sepatu wanita yang perlu anda ketahui dan bisa anda gunakan sesuai model dan fungsinya masing-masing.




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 10 jenis sepatu wanita yang perlu anda ketahui. Masih ada banyak lagi berbagai jenis sepatu lainnya seperti Mary Jane shoes, mules, pump shoes hingga oxford shoes yang bisa anda kenakan sesuai kebutuhan ataupun dikoleksi sesuai selera masing-masing. Setiap sepatu bisa digunakan untuk menunjang penampilan sesuai dengan porsinya. Tentu saja pemilihan sepatu yang tepat perlu diperhatikan supaya tujuan anda untuk tampil gaya akan seimbang dengan pakaian dan aktivitas yang akan dilakukan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Sources:









Quote:

Diubah oleh tamtama96 17-01-2015 01:10
0
6.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan