Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

isengmakanAvatar border
TS
isengmakan
Kerang Pak Rudi Kebon Jeruk
PETANGPUN tiba. Gue bingung perut kok makin laper yeee. Ini perut yang lagi program diet ternyata berontak teriak “Faaaa*****kkkk i’m hungry duuuude”. Nah pas browsing masih ada history Kerang Pak Rudy nempel. Cek ombak di google maps ada yang deket-deket rumah gue gak yaaa. Dan ternyata adaaaaaa. Brangcuuuut.

Ane ngajak temen ane bokir makan Kerang Pak Rudi ke daerah Kebon Jeruk Jl. Lapangan Bola yang persis di samping lapangan bola. Nah kita berdua mesen kerang dara rebus sama kerang ijo goreng bumbu saus padang. Dan di sini ternyata pesenan kita ambil sendiri. Hhhmmm baru tau.. tapi yowes sikat breeey. Kerangnya enak abis ternyata. Sampai2 si bokir seru banget buka kerang dara yang susah dibuka. Kelar makan penasaran perut masih lafer, walhasil kita nambaaaaaahhh dooonk hahahaha. One more kerang ijo goreng. Klo yang ini dibayarin bokir. Tenkyuuu bokiiir…

Buat lo yang doyan kerang boleh ni cobain kerang ijo gorengnya. Bikin nagih hehehhee. Tapi penasaran sama bumbu yang lain nih…Tapi lebih nampol kayaknya makan kerang ditemenin bir kali ya.

Harga makanan di sini bervariasi. Ya gak nyampe bikin kantong jebol deh. Pokoknya 100 ribu untuk berdua udah kenyang kok. Itu udah plus minum tentunya.

The score is….
Makanan: 8
Minuman: -
Pelayanan: 7
WC: Ada
Parkiran: Ada
Harga: 7,5
Overall: 8

http://isengmakan.com/blog/2014/12/1...di-kebon-jeruk



0
6.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan