capedeh...Avatar border
TS
capedeh...
Terungkap, Foto Selfie Terakhir Penumpang AirAsia
Terungkap, Foto Selfie Terakhir Penumpang AirAsia
Selasa, 6 Januari 2015 - 13:49 wib




SURABAYA – Sebuah fakta mengejutkan mengenai jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 terungkap. Seorang penumpang pesawat itu melakukan selfie terakhir kalinya sebelum keberangkatan pesawat.

Foto selfie itu dilakukan penumpang bernama Hendra Gunawan Syawal. Foto tersebut memperlihatkan pria 23 tahun itu tersenyum dengan teman-temannya di kabin pesawat sebelum keberangkatan dari Bandara Juanda menuju Singapura.

Diberitakan Independent, Senin (6/1/2015), Hendra akan merayakan tahun baru di Singapura bersama teman-temannya dan foto itu memperlihatkan tempat duduk dia bersama rekannya.

Sontak, keluarga Hendra sangat sedih melihat foto tersebut. Yunita Syawal, kakak kandungnya, mengatakan pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui Hendra akan terbang ke Singapura bersama teman-temannya.

“Dia selalu memberitahu saya sebelum pergi kemana pun. Namun, hal teraneh adalah ketika kami berbicara semalam sebelum kejadian, dia tidak bilang akan pergi ke Singapura,” kata kakak Hendra itu dikutip dari AFP.

Sejauh ini, Tim Basarnas sudah menemukan 37 jenazah korban pesawat nahas tersebut. Sampai saat ini, Tim Basarnas yang dibantu berbagai pihak masih melakukan pencarian sisa korban pesawat AirAsia tersebut.

(hmr)

sumber:
http://news.okezone.com/read/2015/01...umpang-airasia

Smoga peristiwa kecelakaan ini menjadi yg terakhir di dunia penerbangan dimari..emoticon-Berduka (S)
Ayo pak menteri Jonan bersih2 anak buah ente...pecat2in aja klo emang ada yg lalai dlm tugas...emoticon-Mad (S)
0
6.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan