Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

videomemeAvatar border
TS
videomeme
Wanita Cantik Berjenggot Conchita Wurst


Neters banyak yang terkejut ketika melihat di red carpet golden globe awards, banyak yang terkejut melihat wajah baru , persona wanita berjenggot yang disebut Conchita Wurst .
Jadi siapa sebenarnya bintang ini ? Thomas " Tom " Neuwirth , seorang artis rekaman gay , juga tampil sebagai persona tarik nya , Conchita Wurst . Menurut Wikipedia , Neuwirth menggunakan kata ganti maskulin ketika mengacu pada dirinya sendiri dan kata ganti feminin ketika mengacu pada Wurst , jadi kami akan melakukan hal yang sama .
ConchitaWurst.com menggambarkan hubungan antara Neuwirth dan Wurst seperti ini : " Orang pribadi dan rasa hormat karakter fiksi dan menghargai satu sama lain . Mereka adalah dua kepribadian independen dengan cerita masing- kehidupan masing-masing dan mereka berdua mengambil sikap yang kuat untuk toleransi dan diskriminasi . "
Wurst digunakan penampilannya pada 2015 Golden Globes karpet merah untuk mempromosikan pesan positif ini . Sebelumnya hari ini ( 11 Januari ) , dia tweeted :
Golden Globes adalah suatu peristiwa yang membawa glamor Hollywood ke ruang keluarga di seluruh planet . Tapi jangan lupa bahwa peristiwa seperti ini juga sebuah karya yang kuat dari keragaman dan keseriusan dalam hiburan sebagai bentuk seni . Peristiwa baru-baru ini di Eropa telah menunjukkan bahwa kebebasan berbicara sedang diserang . Mari kita bersatu dan terus dengan perjuangan tak terbendung untuk perdamaian dan kebebasan - dan kebebasan berekspresi !
Diubah oleh videomeme 13-01-2015 09:18
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan