Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
Sederetan peristiwa menyedihkan aksi bunuh diri se-ekor angsa muda
Quote:


Hiker Yan Yan Hsiao menangkap sederetan momen se-ekor angsa muda sedang melakukan aksi bunuh diri di danau Saanmenxia, Henan, China. Yan Yan mengatakan bahwa pada awalnya perhatiannya tertuju pada angsa yg sedang mengepak-ngepakan sayapnya di air, dan setelah diperhatikan lebih seksama, didekat angsa muda tadi terdapat se-ekor angsa yg kelihatan jelas sudah mati. Karena trauma oleh kematian angsa didekatnya, angsa muda membenamkan kepalanya kepalanya kedalam air, ga lama kemudian dia juga mati.

Menurut Yan Yan, setelah angsa muda mengeluarkan suara keras seperti berteriak2 dan mengepakkan sayapnya ber-ulang2, dia kemudian membenamkan kepalanya kedalam air dan saya pikir dia akan mengangkat kepalanya dalam air dan tenang kembali, akan tetapi kemudian saya sadar, angsa tadi terus membenamkan kepalanya, beberapa saat kemudian…. kepalanya terkulai lemas, tidak bergerak lagi, dia mati.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



Para ilmuwan telah bertahun-tahun berdebat apakah aksi bunuh diri hewan disebabkan depresi atau tidak, akan tetapi pd thn 1855 ditemukan se-ekor anjing melompat kedalam air, setelah dia ditolong, dia melompat kedalam air lagi, sampai ber-ulang2, dan akhirnya dia tenggelam.

Dan banyak kejadian, dimana bebek bunuh diri dengan membenamkan kepala mereka dalam air karena pasangannya mati.


Hewan punya perasaan, Seberapa peka persaaan hewan?
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan