dudakerensexAvatar border
TS
dudakerensex
Usai ikuti HUT PDIP, Jokowi blusukan ke pabrik kapal di Surabaya

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang ini akan bertolak menuju Surabaya, Jawa Timur. Selain mengunjungi galangan kapal, Jokowi juga akan menghadiri pesta pernikahan salah satu keponakannya, dr Riyan Charlie Milyantono.

Berdasarkan agenda yang diterima merdeka.com dari Biro Pers, Media dan Informasi Istana Kepresidenan, Sabtu (10/1), Jokowi bersama rombongan akan lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan, pukul 12.00 WIB. Rombongan diperkirakan tiba pada pukul 13.30 WIB.

Dari Bandara Internasional Juanda, Jokowi akan melakukan peninjauan ke PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) di Jl. Tanjung Perak Barat, kemudian dilanjutkan ke PT PAL Indonesia (Persero). Dalam kedua kunjungan tersebut, Jokowi akan melihat langsung proses perawatan dan pembuatan kapal.

Setelah menyempatkan diri untuk beristirahat sejenak di Hotel Sahid, Surabaya, Jokowi langsung bertolak menuju lokasi resepsi keponakannya di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga Mulyorejo, Jl Ir Soekarno. Acara resepsi sendiri akan digelar sekitar pukul 19.29 WIB.

Jokowi kembali ke Jakarta sekitar pukul 21.25 WIB dan diperkirakan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 22.45 WIB.

Sebelumnya, hari ini Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla menghadiri HUT PDIP ke-42 di kompleks Kantor DPP PDIP di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

sumber

jangan ada yang bilang jokowi nggak kerja ya, disitu jelas beliau melihat langsung perawatan dan pembuatan kapal, supaya perkapalan kita lebih bagus lagi.
kalau soal ke pernikahan kerabat kan itu hanya kebetulan, singgah ya gpp lah, namanya sudah diundang emoticon-Malu (S)
0
2.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan