bangbonbingAvatar border
TS
bangbonbing
Messi follow IG Chelsea, Ini dia beberapa alasan kenapa messi harus pindah ke chelsea
Hari Senin menjadi hari yang sangat berat bagi Barcelona. Banyak hal negatif terjadi di klub kebanggaan warga Catalan itu.

Setelah kekalahan dari Real Sociedad, Lionel Messi mengalami sakit perut dan harus absen dari sesi latihan terbuka. Selain itu, Rafinha juga mengalami infeksi telinga dan harus absen latihan.

Lalu Barca memecat Andoni Zubizarreta dari posisinya sebagai Direktur Olahraga. Dampak pemecatan ini, anak buah Zubi Carles Puyol juga ikut mengundurkan diri.

Selanjutnya rumor Lionel Messi yang kembali berseteru dengan Luis Enrique menyeruak. Kemudian Messi membuat media Spanyol heboh karena mulai mengikuti akun Instagram Chelsea dan para pemain mereka.


Quote:


Messi mem-follow akun Chelsea FC. Beberapa menit kemudian, Messi juga mengikuti akun Thibaut Courtois dan Filipe Luis. Meski mungkin Messi hanya iseng bermain-main di jejaring sosial, namun media Spanyol membuat ramai tindakan La Pulga itu.

Pasalnya, Chelsea dikabarkan bakal segera melayangkan tawaran untuk Messi. Chelsea ingin menampung Messi yang merasa menjadi korban Otoritas Pajak Spanyol serta sudah memiliki banyak masalah di Barca.



Ini beberapa alasan kenapa Messi harus pindah ke Chelsea


  1. Messi tandem yang pas buat Hazard

Quote:


  1. Messi tandem yang pas buat Diego Costa

Quote:


  1. Ujian buat Messi


Quote:


  1. London tujuan favorit kaum urban


Quote:


  1. Memecahkan rekor transfer terbesar di dunia


Quote:



Itulah beberapa alasan kenapa Messi harus pindah Ke Chelsea, Sebelumnya maaf jika post ini repost dan berantakan, saya hanya seorang nubi yang ingin berbagai info emoticon-Kiss


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh bangbonbing 06-01-2015 05:17
0
8.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan