Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kitabjuragancomAvatar border
TS
kitabjuragancom
Sukses Berbisnis dengan Marketing ala Rasulullah


Muhammad sebagai seorang pedagang / pebisnis tentu sudah sering kita dengar cerita kemashurannya dari orangtua dan guru kita sedari kecil. Selain menjadi nabi terakhir, beliau juga terkenal sebagai nabi yang mendapat julukan “Al’Amin” karena kejujurannya dalam berdagang. Sifat jujur dan amanah adalah cara beliau bekerja dan sungguh dipraktikkan dengan tidak mengambil sesuatu yang bukan menjadi haknya, tidak curang, obyektif dalam menilai, dan selalu mengatakan kondisi barang yang sebenarnya.

Sifat seorang pebisnis seperti Muhammad itulah yang setidaknya bisa kita tiru dan terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena di dalam hadist disebutkan:


“Seorang pebisnis yang jujur lagi dapat dipercaya, (kelak akan dikumpulkan) bersama para nabi, shiddiqin dan syuhada.” (HR. Turmudzi)

Apakah Muhammad yang notabene adalah seorang Nabi dan rasulullah dalam agama Islam memiliki konsep tersendiri dalam dunia marketing / pemasaran? Sehingga beliau bisa menjadi saudagar sukses se-jazirah arab. Bahkan dalam usia yang masih relatif muda, sekitar usia 20 tahun beliau sudah melanglang buana berdagang hingga ke luar negeri.

Apa yang telah beliau lakukan dalam berdagang, sangatlah menarik untuk kita simak dan pelajari terlepas dari kapasitasnya sebagai seorang Nabi utusan Allah SWT, tetapi juga sebagai seorang pedagang / pengusaha. Layaknya seperti strategi pemasaran pada umumnya. Juragan akan bagikan sebuah ebook yang berjudul: “Marketing Muhammad” dalam ebook ini akan dijelaskan step by step bagaimana cara Nabi Muhammad sukses dalam berdagang:


Mulai dari Mind Share (Segmentasi, Targeting, Positoning)

Market Share (Diferensiasi, Marketing Mix, Selling)
Heart Share (Brand, Process, Service)

Soul Share (Jujur, Profesional, Silaturahmi, Murah Hati)

dan Soul Marketing pada bagian akhir

Penasaran? Untuk memperingati Maulid Nabi 12 Rabbiul Awwal ini, Anda para Juragan sangatlah beruntung karena Anda bisa mendapatkan secara GRATIS ebook "Marketing Muhammad" yang dapat langsung Anda download di: emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

http://www.kitabjuragan.com/2015/01/...ng-sukses.html



Insyaaallah, dengan meneladani Muhammad sebagai pedagang, mudah-mudahan syafaat beliau dapat membersamai kita di hari akhir dan Allah selalu memberkahi kita semua.

Amin..
emoticon-Angel

Mau Dapatkan Info & Tips Cara Mulai Bisnis Paling Hot dan Spektakuler? Kunjungi www.kitabjuragan.com atau hanya dengan klik gambar di bawah ini:

Jangan Lupa Kirim Cendol emoticon-Toast+ Klik Rate Yaemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kitabjuragancom 17-03-2015 15:13
0
11.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan